Celine Evangelista Beri 23 Alasan Mencintai Stefan William

Oleh Desika Pemita pada 08 Nov 2016, 07:24 WIB
Diperbarui 08 Nov 2016, 07:24 WIB
Celine Evangelista dan Stefan William
Perbesar
Menjelang pernikahan, Celine Evangelista mengungkapkan perasaannya terhadap sang kekasih, Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Celine Evangelista dan Stefan William akan menikah menggemparkan publik. Tak main-main, Celine dan Stefan akan menikah beberapa hari lagi, di Bali. Spekulasi bernada negatif pun sempat menyeruak, menyebutkan Celine tengah berbadan dua.

Baik Stefan maupun Celine tak mempedulikan kabar tersebut. Mereka merasakan kebahagiaan layaknya pasangan pada umumnya menjelang hari pernikahan.

Celine Evangelista mengungkapkan perasaannya untuk Stefan William. Dengan bangga Stefan mengunggah-nya di akun media sosial, Senin (7/11/2016) sebagai bukti cinta sang kekasih.

"Sudah beberapa kali aku terjatuh, membuat hatiku sangat hancur berkeping-keping dan kehilangan arah. Namun sejak aku bertemu denganmu, aku mulai bisa bangkit. Alasan mengapa aku sangat mencintaimu, bukan karena siapa dirimu melainkan aku yang bisa menjadi diri sendiri saat bersamamu," tulis Celine Evangelista.

Stefan Williams berkomentar, "Ingatkah? Kau memberikan 23 alasan mencintaiku di hari ulang tahunku? Kau sungguh manis."

Komentar dari netizen pun mulai banjir, memberikan dukungan terhadap Celine dan Stefan. Mereka juga mendoakan agar kebahagiaan selalu bersama Celine dan Stefan.

Akun aprilia_faqih menuliskan, "Yah yah yaahh..semoga langgeng...sellu romantis kyak gini,jngan awal.nya doang yah, Amiinnn."

Netizen dianis.f berkomentar, "serasi. Semoga langgeng dan bahagia sampe kakek nenek, sampe maut memisahkan kalian. Jangan dengerin haters kak stefan dan celine :)"

Di balik kebahagiaan itu, hubungan Celine dan Stefan tak serta merta mulus. Haters yang nyinyir kerap kali menyerang pasangan itu. Beberapa dari mereka menyebutkan, Celine yang merupakan janda dengan dua orang anak tak pantas mendapatkan Stefan yang berstatus perjaka.

"Karena ada gonjang-ganjing belakangan ini dan sampai sekarang masih ada yang tidak menyukai hubungan aku, yang tidak mendukung kebahagiaan aku," cerita Celine Evangelista saat bertandang ke SCTV Tower, belum lama ini.

Selain itu, Celine dianggap sebagai wanita perusak hubungan Stefan dengan Natasha Wilona. Padahal, Celine mengaku bahwa Stefan mendekatinya setelah putus dari Wilona. Namun, Celine dan Stefan berhasil membuktikan cinta bisa mengalahkan apapun.(Des)