Sukses

Putus dari Raisa, Keenan Pearce Makin Mesra dengan Pacar Baru

Keenan Pearce dan Gianni tak lagi malu-malu memperlihatkan kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan penggemar untuk melihat Raisa dan Keenan Pearce bersama lagi, sepertinya harus pupus. Kakak kandung Pevita Pearce itu kini sudah menemukan tambatan hati baru usai putus dari Raisa.

Wanita beruntung itu diketahui bernama Gianni Fajri. Dari akun media sosialnya diketahui Gianni adalah seorang sutradara dan creative director.

 Inilah Gianni Fajri, kekasih baru Keenan Pearce [foto: instagram]

Setelah kabar kedekatan mereka menjadi bahan pemberitaan, Keenan Pearce dan Gianni pun tak lagi malu-malu memperlihatkan kebersamaan mereka. Seperti baru-baru ini saat keduanya menikmati festival musik LaLaLa di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Keduanya terlihat begitu bahagia menikmati waktu berdua. "Malam penuh keajaiban di #Lalalafest! trima kasih sudah mewujudkannya, kami sangat senang," ungkap pria yang berprofesi sebagai creativepreneur itu di Instagramnya.

 Kemesraan Keenan Pearce dan kekasih barunya, Gianni Fajri.

Senada dengan Keenan, Gianni pun ikut mengungkapkan kebahagiaannya menyaksikan festival tersebut bersama sang pujaan hati.

"Kami merasakan akhir pekan terbaik di #lalalafest, penuh dengan pengalaman dan tidak akan terlupakan," ujar wanita berponi rata itu di Instagram pribadinya.

Meski masih banyak penggemar yang bersedih, tak sedikit pula yang ikut bahagia melihat kebersamaan Keenan Pearce dan Gianni.

 Kemesraan Keenan Pearce dan kekasih barunya, Gianni Fajri.

"I love your style mba. Gayanya mba ghyan sm mas keenan asik. Keep spirit mba mas" ungkap @qrtaaini.

"Cocok. Di hobby dan dunia yg sama. Sama2 keren. Apa lg @ghyan keliatan bgt menyenangkan dan pasti ASIK perjalanan kalian @keenanpearce GBU," sahut @sianne98.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini