Sukses

Setahun Menikah, Elly Sugigi dan Suami Didoakan Langgeng

Elly Sugigi dan Ferry Anggara berhasil melalui satu tahun perjalanan rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang bahagia dan abadi. Begitu juga dengan Elly Sugigi yang kini sudah bahagia bersama suami tercintanya, Ferry Anggara.

Beda usia 20 tahun lebih muda tidak menghalangi cinta Ferry untuk wanita yang akrab disapa Mpok Elly tersebut. Walau nyatanya, tidak mudah bagi keduanya menjalani bahtera rumah tangga.

 Elly Sugigi dan suami Ferry Anggara (Instagram)

Bahkan di minggu-minggu awal pernikahan saja, rumah tangga Elly Sugigi sudah diterpa kabar tidak sedap. Termasuk isu perceraian yang jarang sekali terjadi pada pasangan pengantin baru.

Bahkan beberapa kali Mpok Elly curhat kesedihan dan kegalauannya di media sosial. Mengisyaratkan rumah tangganya dengan Ferry Anggara sedang dalam keadaan kurang baik.

 Elly Sugigi dna suaminya, Ferry Anggara

Meski begitu, Elly Sugigi dan Ferry berhasil melalui semua badai yang ada. Buktinya, tak terasa pasangan ini baru saja memasuki tahun pertama pernikahan mereka pada Minggu (6/11/2016) kemarin.

"Di hari ini pas anniversary kita pas 1 tahun di tgl ini kita menikah...@ferry_anggara2016," cerita Elly Sugigi di Instagram pribadinya.

"Mengingat pernikahan kita yng udah berjalan 1 tahun semoga kita bisa selama nya ber 1 sayang,,,sampe maut memisah kan kita ber 2,,, lov u syg ku @elysugigi16," sahut Ferry Anggara di Instagramnya.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari netizen untuk pasangan ini. "Selamat ya mpo @elysugigi16 smg langgeng byk rezeki menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan cepat mendapatkan momongan Aamiin yra," doa @yani.maryani444.

"Langgeng terus ya mba ely ..smga jdi prkwnan yg sllu di ridhoi allah ..aminn," kata @farhatunissa.

"Semoga langgeng selamanya... Dan segera mendapat momongan @elysugigi16," sahut @ibune_sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini