Sukses

Iko Uwais Main Bareng Tony Jaa di Film Laga Terbarunya

Iko Uwais dan Tony Jaa dalam waktu dekat bakal bermain di film laga buatan sineas Tiongkok dan Hollywood bertajuk Triple Threat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Iko Uwais kini sudah mendunia. Suami Audy Item itu bahkan sudah disejajarkan dengan beberapa aktor laga internasional. Sebut saja Tony Jaa, aktor asal Thailand yang pernah tampil dalam Ong Bak dan Fast and Furious 7.

Belakangan seperti dikabarkan The Hollywood Reporter, akhir pekan lalu, Iko Uwais rencananya akan tampil bersama Tony Jaa dalam film laga terbaru, Triple Threat. Tak hanya itu, mereka berdua juga bakal beradu akting dengan Tiger Chen, bintang Man of Taichi.

Jean-Claude Van Damme sedang melakukan negosiasi tahap akhir untuk terlibat kembali dalam reboot Kickboxer.

Selain itu, informasi yang ada juga menyebutkan bahwa Triple Threat bakal ditangani oleh dua sutradara. Pertama adalah Chad Stahelski yang sebelumnya pernah menyutradarai film laga John Wick. Nama Wang Xiaolie disebut sebagai sutradara kedua.

Arclight Films telah dipastikan akan mengemban tugas untuk menangani penjualan film Triple Threat di suruh dunia. Dalam pertemuan American Film Market & Conferences (AFM), Arclight Films menjadikan Triple Threat sebagai film pertama yang diperkenalkan kepada para pembeli. Triple Threat diproduseri oleh Kungfuman Culture Media, Hamilton Entertainment, dan beberapa nama produser asal Tiongkok.

Tiger Chen dalam film Man of Tai Chi. (indiewire.com)

Ditulis oleh Dwayne Smith, skenario film ini bakal mengambil tema mengenai perjalanan seorang ahli bela diri Tiongkok di Meksiko. Ia berada di sana dalam rangka menyelamatkan mantan istri beserta putranya yang diculik oleh kartel narkoba.

Sayangnya, dari sedemikian banyak informasi soal Triple Threat, belum ada satu pun kabar mengenai peran apa yang akan dimainkan Iko Uwais. Belum jelas juga apakah Iko Uwais, Tony Jaa, atau Tiger Chen yang akan menjadi bintang utamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini