Joe Jonas Pacaran dengan Bintang Game of Thrones?

Oleh Godham Perdana pada 07 Nov 2016, 18:40 WIB
Diperbarui 07 Nov 2016, 18:40 WIB
Joe Jonas & Sophie Turner
Perbesar
Joe Jonas terlihat sedang bermesraan dengan bintang Game of Thrones, Sophie Turner, dalam acara MTV EMA 2016. Berpacaran?

Liputan6.com, Rotterdam - Pentolan DNCE sekaligus bekas anggota Jonas Brothers, Joe Jonas, baru-baru ini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan aktris Game of Thrones, Sophie Turner sehingga menimbulkan rumor bahwa mereka sedang berpacaran.

Dilansir dari Aceshowbiz, Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat bersama dalam acara MTV Europe Music Awards 2016 di Rotterdam, Belanda. Saat itu band Joe Jonas, DNCE, tampil dalam acara tersebut membawakan hitnya yakni "Body Moves" dan "Cake by the Ocean."

Joe Jonas terlihat sedang bermesraan dengan bintang Game of Thrones, Sophie Turner, dalam acara MTV EMA 2016. Berpacaran? (Foto: twitter.com/_AnneCharlotte)

Sebelum penampilannya, Joe Jonas terlihat duduk bersama dan merangkul pemeran Sansa Stark tersebut di deretan bangku penonton, bersama dengan anggota DNCE lainnya. Tentu saja mereka menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya. Hingga akhirnya seorang fans berhasil mengabadikan momen tersebut lewat foto.

Menurut saksi mata, mantan kekasih Demi Lovato itu terlihat mesra dengan Sophie Turner, saling memandang mata seolah-olah ingin berciuman.

Sebelumnya pasangan tersebut terlihat merayakan Halloween bersama, dengan Joe Jonas memakai kostum anjing dalmatian dan Sophie Turner mengenakan kostum kelinci.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya tentang hubungan mereka.

Malam itu Joe Jonas dan DNCE juga berhasil memenangkan piala MTV EMA 2016 untuk kategori Best Push Act, mengalahkan nama-nama baru seperti Charlie Puth, Halsey, Lukas Graham dll.