Sukses

Gempita Bergaya ala Putri Duyung, Netizen Geregetan

Gempita ternyata mulai menggemari putri-putri dari negeri dongeng.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Noura Marten, memang belum genap dua tahun ada di dunia ini. Namun popularitasnya tak bisa dibilang main-main. Lihat saja, setiap kali gadis kecil ini muncul di media sosial kedua orangtuanya, para netizen langsung menyerbu kolom komentar.

Hal serupa terjadi baru-baru ini, kala Gempita tampil dengan baju renang bergaya putri duyung di Instagram sang bunda, Gisella Anastasia.

Dalam foto yang diunggah Gisella pada Sabtu (5/11/2016) ini, Gempita duduk di kolam renang berair dangkal dengan mengenakan baju renang warna biru, lengkap dengan bagian ekornya. Rambut bob Gempita dikuncir ke belakang, sementara gadis kecil ini menatap lekat-lekat ke arah kamera.

"Ada yang ribut aja nii ngajak berenang pake baju mermaid, Gempi udah mulai masuk fase tergila gila sama princes"an,"kata Gisella dalam keterangan foto.

Ia menambahkan, putri semata wayangnya ini ternyata mulai menggemari putri-putri dari negeri dongeng. "Sekarang dia lagi hobi banget bergaya ala "princess ariel" mamanya beli kostum duyung ini tapi tetep motifnya motif dory kesayangann gempi juga hehehe..," kata Gisella.

Gempita Noura Marten [foto: instagram/gisel_la]

Melihat unggahan ini, netizen langsung bereaksi. Kebanyakan dari mereka, tak bisa menahan rasa gemas setelah melihat Gempita dalam balutan baju renang ini.

"Ampunnnn gemesss bangetttt," kata @marisawindi21.

"Yaaampunnnnnn gemes maksimal," kata pemilik akun @hannysetiawaan.

"Alamakkk, si empi lucu bgt... Klo ada mermaid beneran yg lucu kyk gini.. Tak tangkep trs bawa pulangg...," kata @anindaryan8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.