Sukses

Kartu ATM Dipegang Istri, Kiat Harmonis Rumah Tangga Bimbim Slank

Bimbim Slank dan istri, Reny kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Bimbim Slank telah menikah dengan Reny Setiawan selama 17 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. Selama 17 tahun pernikahan, rumah tangga Bimbim dengan Reny jauh dari gosip.

Lalu, bagaimana cara Bimbim dan istri menjaga keharmonisan rumah tangga yang telah mereka jalani?

Bimbim Slank dan istri, Reny

 

"Rahasianya cuma terbuka, dan enggak ada rahasia. Ketawa mulu, sih," ujar Bimbim Slank, saat ditemui di markas Slank, Jalan Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2016).

Tak adanya rahasia di antara mereka, membuat keduanya saling percaya satu sama lain. Terlebih, baik sang istri maupun Bimbim membebaskan diri mereka untuk melihat ponsel masing-masing di antara mereka.

"Handphone enggak pernah dikunci. Jadi dia tahu siapa teman-teman aku, aku tahu juga siapa teman-temannya," sambung Bimbim.

Bimbim Slank dan istri, Reny

Tak hanya itu saja, setiap pendapatan yang diterima oleh penggebuk drum ini, sang istri juga harus mengetahui. Bahkan, Bimbim membiarkan kartu ATM miliknya dipegang oleh sang istri.

"Terus enggak ada akun bank sendiri. Jadi rekening gue dia yang megang ATM-nya. Kalau pergi, baru gue bilang pinjem dulu ya. Jadi, dia tahu. Banyak yang nakal sekarang kan, salah satunya gara-gara itu. Laki punya akun bank sendiri," kata Bimbim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.