Sukses

Muncul Teasernya, Sinetron Nikita Willy Akan Tayang 7 November?

Di sinetron Naila, Nikita Willy akan dipasangkan dengan Lucky Perdana dan Zaky Zimah.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dipasangkan dengan aktor ganteng Lucky Perdana di sinetron terbaru SCTV berjudul Naila. Tak hanya itu, Nikita juga menampilkan chemistry apik dengan Zaky Zimah.

Lewat potongan teaser Naila yang mulai wara-wiri di layar SCTV beberapa hari belakangan, Nikita-Zaky sepertinya diplot sebagai pasangan kekasih yang batal menikah. Saat pernikahan digelar, ada adegan sebuah mobil menabrakan diri di depan rumah.

Nikita Willy, Tsania Marwa dan Lucky Perdana saat syuting sinetron Naila. (Instagram Tsania Marwa)

Pengendara mobil tersebut diketahui diperankan oleh Rosiana Dewi. Dari potongan teaser juga diceritakan Naila yang diperankan Nikita tahu sahabatnya tersebut diam-diam mencintai calon suaminya. Naila pun mencoba mundur dan meminta Zaky Zimah untuk memilih Rosiana Dewi.

Lalu ada juga adegan seorang wanita yang diperankan Tsania Marwa hendak bunuh diri di perlintasan kereta api. Naila mencoba menolong wanita tersebut. Keduanya sepertinya akan berteman setelah kejadian tersebut.

Sementara Lucky sendiri hanya muncul sedikit di pertengahan teaser Naila lewat siluet dirinya tengah membalikan badan. Teaser Naila ditutup adegan Zaky yang memasangkan jaketnya pada tokoh Naila dengan latar hujan.

Nikita Willy dan Zaky Zimah dalam salah satu adegan sinetron Naila. (Instagram Zaky Zimah)

Sebelumnya, pasangan Nikita-Lucky sebenarnya akan diduetkan dalam sinetron perdana Nikita Willy di rumah produksi Amanah Surga Productions yang tayang di SCTV, Agustus lalu. Namun karena beberapa hal, peran yang harusnya diisi Lucky digantikan Ricky Harun. Dan akhirnya lewat Naila-lah, duet ini baru bisa tercapai.

Naila direncanakan akan tayang mulai 7 November 2016. Kabarnya, sinetron ini bakal mengisi slot pukul 18.00 WIB, menggantikan sinetron Febby Rastanty, Pink Angel yang baru saja usai 31 Oktober lalu.

Seperti apa kisah lengkapnya? Kita tunggu saja penayangannya Senin mendatang di SCTV ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini