Sukses

Personel Bangtan Boys Kunjungi Sulawesi Jadi Trending Topic

Salah seorang personel Bangtan Boys mengunjungi Sulawesi membuat fans makin jatuh cinta dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Personel Bangtan Boys, Jin membuat heboh penggemar dengan keputusannya ikut pergi ke Kalimantan. Jin menginjakkan kaki di hutan Borneo untuk acara The Law of the Jungle.

Ini pertama kalinya, Jin berkunjung ke Sulawesi. Selama kurang lebih 20 hari, Jin harus bisa bertahan hidup, menyusuri alam liar di Kalimantan. Berada di pedalaman, Jin juga harus bisa membiasakan diri dengan adanya peralatan seadanya, tanpa hiburan.

 

Di acara itu, hidup dengan `hukum rimba`. Jin dan rekan-rekannya yang lain harus bisa bertahan tinggal di belantara dengan memasang tenda atau membelah kayu hanya untuk membuat api unggun, seperti diwartakan Naver, Jumat (4/11/2016).

Rupanya tak hanya Jin saja, beberapa artis ternama asal Korea Selatan lainnya juga akan berada di Sulawesi. Di antaranya, Kim Min Suk, Sungyeol `INFINITE`, dan Gong Myung.

Stasiun televisi Korea SBS membenarkan kabar tersebut. Sebuah bocoran menyebutkan, para artis ternama K-Pop ini akan terbang ke Sulawesi pada 20 November 2016 mendatang.

 

Kehadiran Jin dan rekan-rekannya membuat media sosial ramai. Penggemar masing-masing artis menyuarakan tak sabar melihat mereka datang.

Selain itu, penggemar K-Pop di Indonesia bangga dengan kehadiran idolanya di Tanah Air. Mereka mengatakan, alam di Indonesia memang indah, cocok untuk acara tersebut.

Akun @yoongives menuliskan, "selamat datang di Indonesia. Jin, kami tak sabar menyambutmu di sini. Akan ada banyak tempat indah yang bisa kau kunjungi." (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini