Sukses

Nasihat Elma Theana Bikin Hati Fairuz Tenang

Fairuz A. Rafiq kini tengah menjalin hubungan dengan adik Elma Theana, Sonny Septian.

Liputan6.com, Jakarta Satu tahun menjalin hubungan, Fairuz A. Rafiq dan adik Elma Theana, Sonny Septian, sudah tidak ragu menunjukkan kebersamaan di depan publik. Mereka pun sepakat untuk menjalani hubungan serius.

Fairuz A. Rafiq bersama kekasih baru, Sonny Septian. (Instagram)

Hal itu terbukti dari kedekatan keluarga kedua belah pihak. Sonny Septian bahkan sepertinya telah merebut hati anak semata wayang Fairuz A. Rafiq, King Faaz Arafiq.

Sebaliknya, Fairuz A. Rafiq juga berusaha mengakrabkan diri dengan keluarga Sonny Septian. Termasuk dengan kakak Sonny, Elma Theana. Fairuz mengaku kagum dengan pengetahuan agama sang calon kakak ipar yang dikenal sebagai pesinetron kondang itu.

"Kak Elma baik banget, sih. Dia ngasih masukannya enak banget, lebih tenang hati. Kebanyakan ngasih tahu dari agama. Mana yang boleh dan yang enggak," ujar Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).

Elma Theana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sudah memiliki hubungan dekat, termasuk dengan keluarga, apakah Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian akan segera menikah?

Menanggapi pertanyaan ini , Fairuz pun tersenyum. "Kalau itu aku lebih ngalir. Jalanin saja, enggak mau pasang target. Aku lihatnya Sonny baik, aku welcome ya aku jalani," tutur Fairuz A. Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.