Sukses

Contek Cara Mudah Menjadi Ibu Rumah Tangga Versi Nadya Mulya

Begini cara Nadya Mulya memanfaatkan teknologi dan aplikasi terkini untuk memudahkannya menjadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktris, model, presenter dan juga menjadi seorang ibu rumah tangga, Nadya Mulya pun tetap ingin eksis dan nggak mau ketinggalan zaman dengan teknologi yang semakin maju pesat ini.

Banyak yang bisa didapatkan dengan mudah melalui smartphonenya. Baru-baru ini ibu muda cantik yang melambung namanya berkat salah satu kontes kecantikan pada tahun 2004 itu memiliki smartphone yang menjadi andalannya untuk memudahkan segala aktivitasnya. Ya, Samsung Galaxy S7 Edge yang selalu ia genggam kemanapun ia pergi.

"Walaupun aku seorang ibu rumah tangga itu penting banget untuk selalu up to date, karena aku membutuhkan teknologi terkini. Jadi, aku bisa tahu suamiku lagi dimana, aku pergi bekerja pun tetap bisa melihat kondisi anak-anakku seperti apa, dan juga aku butuh memori besar untuk menyimpan berbagai foto, dan banyak aplikasi lainnya yang aku butuhkan untuk memudahkan pekerjaan ku," cerita Nadya Mulya yang sedang asik menikmati "me time" nya di mall untuk menuju Samsung Experience Store.

Hmm... apa ya yang akan dilakukan Nadya Mulya di Samsung Experience Store? Pengalaman seru apa yang Nadya Mulya dapatkan setelah mengunjungi dan menginstall aplikasi mySamsung si smartphonenya?

Penasaran kan? Yuk, lihat videonya di bawah ini!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.