Sukses

Avengers: Infinity War Tampilkan Kerjasama Tim yang Tak Terduga

Bakal ada sederet interaksi baru antar superhero di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak diumumkannya Avengers: Infinity War ke publik, para pecinta film superhero langsung berharap banyak. Fans bermimpi agar mereka bisa melihat superhero yang belum pernah difilmkan, bertemu dengan karakter dalam film Avengers pertama dan kedua, hingga Captain America: Civil War.

Baru-baru ini, seperti dikabarkan Vulture.com, Rabu (2/11/2016), sebuah pernyataan dari produser Marvel, Kevin Feige, menjanjikan adanya kejutan di film ketiga Avengers itu. Feige menyampaikan, akan ada kerjasama tim yang "tak disangka-sangka" dalam Avengers: Infinity War.

Franchise Marvel Cinematic Universe dengan Avengers: Infinity War sebagai puncaknya. (comicbook.com)

Ditanya superhero mana saja yang layak disaksikan saat bertemu pertama kali, Feige mengatakan kepada Vulture, "Ada begitu banyak. Tapi saya akan mengatakan, itu karena para karakter dan para aktor yang pernah menciptakan mereka, Doctor Strange dan Tony Stark. Khususnya di Infinity War dan film setelahnya. Ada... kerjasama tim yang tak terduga."

Ada pernyataan menarik yang disampaikan Feige soal inspirasi komik untuk film Avengers: Infinity War. "Segalanya mungkin. Namun pengetahuan tentang komik dapat bermanfaat untuk mengantisipasi hal-hal terkait penggemar, dan juga bisa menyesatkan. Jadi, kalian harus melihatnya sendiri," katanya.

Kevin Feige selaku produser Marvel Studios baru-baru ini memuji kinerja Peyton Reed selaku sutradara baru Ant-Man.

Mengenai luasnya jagat film Marvel yang tak hanya di layar lebar, namun juga serial televisi, Kevin Feige memberikan gambaran mengenai masa depan franchise Marvel Cinematic Universe setelah diluncurkannya Avengers: Infinity War. "Saya pikir sangat memungkinkan untuk memiliki film yang lebih intim setelahnya, atau untuk memiliki kombinasi tak terduga dari karakter yang lebih menarik, setelah itu, tentunya," kata Feige.

Seperti apa pun Avengers: Infinity War nantinya, setidaknya Marvel kini tengah berjuang keras agar fans tidak kecewa setelah menontonnya. Rencananya, film tersebut akan tiba pada 4 Mei 2018. Infinity War juga memiliki film lanjutan yang judulnya belum diumumkan untuk tayang pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini