Sukses

Masayu Anastasia dan Lembu Menyatu di Ulang Tahun Anak

Padahal sejak bercerai pada 17 Maret 2016, Masayu Anastasia dan Lembu tak pernah bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai pada 17 Maret 2016, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati belum pernah bertemu lagi. Namun keduanya akhirnya berkumpul demi sang buah hati, Samara Anaya Amandari, yang baru-baru ini berulang tahun ketujuh. 

"Setelah cerai, kami enggak pernah bertemu. Ketemunya lagi pas ultah anak kemarin," ujar Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati kompak hadir di perayaan ulang tahun putrinya, Samarra. (Instagram)

Masayu Anastasia mengadakan perayaan ulang tahun Samara di sekolahnya dengan sederhana. Ia juga sengaja mengundang Lembu hadir, agar di hari bahagia putrinya itu, kedua orangtuanya berada di sampingnya.

"Itu memang dari gue yang mau ngerayain (ulang tahun). Seru karena kan cuma teman-teman sekolah dia (Samara) aja. Memang dia (Lembu) gue undang, bagaimana pun dia bapaknya," ujar Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia mencium putrinya Samarra yang berulang tahun ke-7. (Instagram)

Rencananya, Masayu akan kembali merayakan ulang tahun buah hatinya, bersama anak-anak yatim piatu. Namun hingga saat ini ia belum menemukan panti asuhan yang tepat.

"Mau sama anak-anak yatim juga, tapi masih cari yang pas," kata Masayu Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini