Sukses

Kris Jenner Ambil Keuntungan dari Perampokan Kim Kardashian

Ratu drama Kris Jenner mengambil keuntungan dari perampokan yang dialami anaknya, Kim Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Perampokan Kim Kardashian di Prancis menjadi mimpi buruk bagi bintang reality show itu. Setelah kejadian, Kim Kardashian langsung menjadi sorotan dari media di seluruh dunia. Tak heran memang, kejadian yang dialaminya seperti hal yang hanya terjadi di film.

Kris Jenner, ibu Kim Kardashian yang dikenal sebagai pebisnis ulung, tak mau kehilangan momen itu. Ia mengambil keuntungan dari kesialan yang dialami sang putri, dan berencana membuat film tentang perampokan Kim Kardashian.

Ide tersebut muncul karena melihat sorotan yang terus mengarah kepada Kim Kardashian. Sang momager telah mendekati rumah produksi agar keinginannya menjadi kenyataan, diwartakan Fox News, Kamis (3/11/2016).

Kris Jenner berharap film itu akan meraih banyak keuntungan. Selain popularitas, pundi-pundi uang juga akan datang dalam jumlah besar kepada keluarga Kardashian.

"Sejauh ini, Kris Jenner sudah memikirkan untuk membuat film tentang perampokan Kim Kardashian. Ia ingin hanya artis terkenal saja yang berperan di film itu," ujar sebuah sumber.

 

Kris Jennier bahkan berharap Mila Kunis atau Natalie Portman yang memerankan Kim Kardashian. Keinginan Kris Jenner itu sempat ditentang beberapa anggota keluarganya.

Tapi, mereka tak bisa menghentikan Kris Jenner. "Kris Jenner adalah wanita ambisius yang akan melakukan apa saja agar keinginannya tercapai," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, banyak yang curiga dengan perampokan yang dialami Kim Kardashian. Pihak-pihak yang curiga tadi mengatakan, perampokan itu tidak nyata, dan hanya rekayasa untuk meningkatkan publisitas terhadap Kim dan keluarganya. Hal ini dihubungkan dengan fakta, reality show keluarga ini, Keeping Up with the Kardashians terus turun ratingnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini