Sukses

Kuliah di London, Tamara Bleszynski Beri Semangat Teuku Rassya

Teuku Rassya baru-baru ini mengeluhkan beratnya kuliah di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Lahir dari ibu seorang selebritas, bukan tidak mungkin bagi Teuku Rassya untuk meraih ketenaran. Namun kesempatan itu tidak dimanfaatkannya begitu saja.

 Teuku Rassya di London

Teuku Rassya justru memilih untuk pindah sementara ke London, Inggris, demi melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Padahal belakangan namanya tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air.

Namun ternyata tidak mudah bagi Rassya untuk hidup mandiri di negara orang. Mengurus diri sendiri sekaligus menjalani kuliah sendirian tanpa bantuan siapa pun termasuk orangtua.

Baru-baru ini, Teuku Rassya bahkan sempat curhat di media sosial pribadinya. "Cape," tulis putra sulung Tamara Bleszynski itu di Instagram.

 Tamara Bleszynski beri semangat Teuku Rassya yang saat ini kuliah di London [foto: instagram]

Sebagai seorang ibu, tidak ada yang bisa dilakukan Tamara Bleszynski selain mendoakan dan memberi semangat untuk putra tercintanya dari jauh.

"I love this @lisa_odah dan Ya... Sya, teruslah berjalan dan jangan berhenti," ungkap artis 41 tahun itu saat menerima kiriman foto Rassya di London.

Dukungan dari para netizen pun ikut mengalir untuknya. "Ya, setuju dengan mama @tamarableszynskiofficial terkadang hidup memang keras, tapi kamu harus selalu kuat dan terus melangkah," ujar @nikenkeanu.

 Teuku Rassya, Prilly Latuconsina dan Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Sementara itu, belakangan ini Teuku Rassya juga tengah menjadi sorotan akan gosip kedekatannya dengan Prilly Latuconsina. Meski tak menyatakan secara terang-terangan, keakraban dan kemesraan, mereka mengisyaratkan adanya hubungan spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.