Sukses

Tak Kunjung Menikah, Bertrand Antolin Dijodohkan ke Wanita Brunei

Dewi Sandra kerap mencarikan jodoh untuk sang sahabat, Bertrand Antolin.

Liputan6.com, Jakarta - Muda dan sukses, tampaknya tak ada lagi yang menghalangi Bertrand Antolin untuk menemukan tambatan hati. Terlebih, usianya kini telah cukup matang untuk berumah tangga, 36 tahun.

Namun, hingga kini tidak ada perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria berdarah Tionghoa-Prancis itu. Hal tersebut kerap membuat salah satu sahabatnya, Dewi Sandra, gerah.

Dewi Sandra adalah seorang aktris dan penyanyi asal Indonesia

Buktinya, berkali-kali Dewi mengingatkan Bertrand untuk segera mencari pasangan hidup. Tak sampai di situ, ia bahkan sempat menjodohkan sahabat dekatnya itu dengan seorang wanita.

"Justru Dewi itu pernah mau jodohin sama perempuan di luar negeri, di Brunei, baik banget dia," ujar Bertrand Antolin saat ditemui bersama Dewi Sandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2016).

Dewi Sandra dan Bertrand Antolin

Usia persahabatan yang panjang, sekitar enam belas tahun, membuat Dewi Sandra tahu betul kriteria perempuan idaman bagi Bertrand Antolin. "Gua tahu banget selera Bertrand harus tinggi," ucap Dewi Sandra sambil tertawa.

Tidak menepis perkataan sang sahabat, Bertrand Antolin pun menambahkan ciri-ciri perempuan yang ia sukai. "Saya butuh orang yang suka dengan ibu saya, kedua penyabar, dan mengerti pekerjaan saya," tutup Bertrand. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.