Sukses

6 Sensasi Celine Evangelista, Isu Lesbian sampai Hamil

Banyak kabar miring mengenai Celine Evangelista beredar di publik, dari penyuka sesama jenis hingga kabar hamil.

Liputan6.com, Jakarta Nama Celine Evangelista mendadak menjadi buah bibir. Celine yang meniti kariernya sejak berusia 12 tahun itu melejit di industri hiburan sejak bermain dalam film Bangku Kosong.

Celine juga terkenal dengan berbagai perannya dalam Film Televisi (FTV). Selain itu, Celine juga pernah menjadi model dan membintangi videoklip Meteor Band.

Namun bukan sepak terjang Celine di industri hiburan yang membuatnya jadi sorotan, melainkan kabar miring mengenai Celine. Mulai dari penyuka sesama jenis hingga disebut-sebut mengandung buah hatinya dengan Stefan William.

Lalu, apa saja sih sensasi Celine Evangelista hingga membuatnya menempati posisi tersendiri di hati penggemar dan para pembenci?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikah Sesama Jenis

Celine Evangelista dikabarkan menikah dengan seorang wanita bernama Bacil di Amerika Serikat, 11 Juni 2015. Tentu saja, hal itu membuat publik heran.

Isu miring itu beredar setelah sebuah foto Celine Evangelista dalam balutan busana pengantin terlihat menggandeng wanita berambut cepak. Sambil memegang bucket bunga mawar, Celine dan wanita itu berdiri di hadapan pria yang tampak seperti pastor.

Namun kabar itu langsung dibantah keras oleh pihak Celine. Mereka menyebutkan berita pernikahan sesama jenis itu dibuat untuk menjatuhkan nama Celine Evangelista.

3 dari 7 halaman

Hasil dari Mak Comblang

Celine Evangelista mengungkapkan, dirinya dan Stefan William bisa berpacaran karena hasil dari perjodohan. Awalnya, Celine sempat menolak Stefan yang dianggap sebagai anak kecil.

"Aku dikenalin sama Stefan dari teman aku yang juga temannya dia. Dicomblangin lebih tepatnya," sebut Celine dalam acara live streaming Dear Haters Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Waktu itu, Stefan menonton sinetron Celine yang masih tayang. Lalu, Stefan pun langsung jatuh cinta saat itu juga dan meminta dikenalkan kepada Celine.

"Waktu aku lihat foto Stefan di sinetronnya, dia pakai baju SMA di atas motor. jadi, aku mikirnya tuh, nih anak kecil. Aku sempat menolak. Tapi, teman aku bilang, `Stefan itu baik, orangnya bertanggung jawab.` Akhirnya kami ketemuan," tutur Celine.

 

4 dari 7 halaman

Dicibir Haters

Saat diketahui berpacaran dengan Stefan Williams, Celine Evangelista dicibir haters. Beberapa dari mereka menyebutkan, Celine yang merupakan janda dengan dua orang anak tak pantas mendapatkan Stefan Williams yang berstatus perjaka.

"Karena ada gonjang-ganjing belakangan ini dan sampai sekarang masih ada yang tidak menyukai hubungan aku, yang tidak mendukung kebahagiaan aku," cerita Celine Evangelista saat bertandang ke SCTV Tower belum lama ini.

Selain itu, Celine dianggap sebagai wanita perusak hubungan Stefan dengan Natasha Wilona. Padahal, Celine mengaku bahwa Stefan mendekatinya setelah putus dari Wilona. Namun, haters sudah telanjur termakan gosip tersebut dan terus-menerus menyatakan penolakan atas hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan William.

5 dari 7 halaman

Foto Mesra dengan Stefan William

Tak lama kabar mengenai pernikahan sesama jenisnya, Celine Evangelista menghebohkan dengan foto mesra bersama sang kekasih, Stefan Williams. Foto keduanya dianggap kontroversial di mata netizen.

Tampak Celine terlihat tak mengenakan pakaian. Sementara, Stefan hanya memakai celana boxer. Lalu, Stefan menggantinya dengan celana panjang.

Foto tersebut membuat netizen berspekulasi negatif mengenai Celine dan Stefan, termasuk melakukan hubungan di luar nikah. Pihak Celine memberikan klarifikasi serta menyebutkan bahwa foto itu diambil saat mereka syuting.

6 dari 7 halaman

Minta Doa Cepat Hamil

Beberapa waktu lalu, dalam video yang tersebar di dunia maya, Stefan berharap ingin Celine hamil. Stefan terlihat sedang bersantai dengan kekasihnya, Celine Evangelista, di atas ranjang.

"Iya, aduh pengin banget sih kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepet-cepet hamil, yah," ucap Stefan.

Tak lama ucapan Stefan keluar, kabar Celine Evangelista hamil beredar luas. Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya, terlihat Celine dengan perut yang sedikit membuncit.

Netizen berpikir Celine Evangelista tengah mengandung. Desi, asisten Celine, menegaskan bahwa Stefan hanya bercanda dalam video itu.

7 dari 7 halaman

Stefan William Membiayai Anak-Anak

Celine Evangelista mengungkapkan Stefan William adalah pria yang bertanggung jawab. Tanpa diminta, Stefan William membiayai kehidupan Celine dan anak-anaknya. Padahal, hubungan keduanya masih berstatus pacaran.

"Dalam hubungan, pacaran ini. Aku enggak pernah meminta Stefan membayar uang sekolah atau membiayai aku. Aku masih mampu. Tapi, Stefan merasa dia mampu," sebut Celine Evangelista dalam acara Dear Haters live streaming Liputan6.com, baru-baru ini.

Celine Evangelista menambahkan, "Stefan sempat bilang, 'aku merasa, aku laki-laki di sini. Apa pun masalah kamu, maka jadi masalah aku juga. kita pikul sama-sama.' Itu bukti pacaran kita memang serius."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.