Sukses

Legenda Musik David Bowie Diabadikan dalam Wujud Emoji

IPhone merilis emoji baru dengan bentuk mirip David Bowie.

Liputan6.com, Jakarta - Kelegendarisan mendiang David Bowie sudah tak diragukan lagi. Sudah banyak mahakarya yang ia wariskan ke dunia musik. Untuk menghormatinya, kini iPhone merilis emoji baru yang melambangkan gaya David Bowie.

David Bowie saat menghadiri CFDA Fashion Awards 2010 (Andrew H. Walker/Getty Images/AFP)

Dilansir dari NME, walaupun tak terang-terangan memakai wajah David Bowie, tapi dalam wajah emoji tersebut terdapat motif petir ikonis dari Bowie.

IPhone merilis emoji baru dengan bentuk mirip David Bowie.

Selain itu, emoji tersebut juga memiliki gaya rambut yang flamboyan dan kostum yang mirip dikenakan David Bowie pada era album Ziggy Stardust. Emoji itu juga tersedia dalam wujud pria dan wanita.

David Bowie sendiri meninggal dunia pada awal tahun ini, tepatnya pada 10 Januari. Ia meninggal di usia 69 tahun.

Lady Gaga pun tampil secara total dengan dandanan ala David Bowie di Grammy Awards 2016 (Billboard)

Sementara itu, belum lama ini bekas drummer David Bowie, Mick Woodmansey, mengaku bahwa ia menolak ikut tampil di penampilan Lady Gaga di Grammy kemarin. Saat itu Lady Gaga melakukan penghormatan terhadap Bowie dengan menyanyikan lagu-lagunya.

Mick dan produser Bowie, Tony Visconti, menolak bergabung karena mereka harus membawakan 14-15 lagu tapi harus di-medley dalam waktu empat menit. Menurut mereka hasilnya akan jelek dan tidak mewakilkan kehebatan dari karya mendiang Bowie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini