Sukses

Lama Menghilang, Kim Kardashian Kembali dengan Foto Seksi

Setelah sebulan menghilang sejak insiden perampokan di Paris, Kim Kardashian kembali muncul di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai insiden perampokan di Paris, Kim Kardashian menghilang dari peredarannya di media sosial karena trauma yang dialaminya. Padahal Kim Kardashian selama ini sering kali eksis di dunia maya dengan unggahan-unggahan sensasionalnya.

Kini setelah sebulan absen, akhirnya Kim Kardashian muncul kembali di media sosial dan mengunggah sebuah foto di akun Facebook-nya. Dilansir dari Aceshowbiz, foto itu menampilkan istri Kanye West tersebut sedang duduk memandang ponselnya.

Ternyata foto tersebut sebenarnya adalah sebuah promosi bagi sebuah merek casing ponsel. Dan kabarnya foto itu diambil sebelum insiden perampokan Paris.

Walaupun unggahan itu tidak menunjukkan kondisi Kim Kardashian sekarang, tetapi terlihat para penggemar menyambut kembali idolanya mereka dengan antusias.

Kemudian untuk merayakan Halloween, wanita 36 tahun itu juga mengunggah sebuah video di situs resminya yang menampilkan ia dan sang kakak Kourtney sedang mengenakan kostum Halloween berwujud labu dan Wonder Woman.

"Saya senang bahwa kami punya banyak video rekaman saat kami kecil berkat ayah saya suka merekam kami! Video ini diambil saat Halloween 1982," tulis Kourtney di keterangan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian