Sukses

Gemas, Putra Jessica Iskandar Cium Putri Ashanty yang Tidur

Jessica Iskandar sendiri yang menyuruh putranya, El, mencium putri Ashanty, Arsy.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah polah anak balita memang selalu menggemaskan. Hal itu juga kerap terjadi pada anak-anak selebritas Tanah Air kita. 

Cerita menggemaskan kali ini terjadi pada putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander dan putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia. Bak orang dewasa, El mencium mesra Arsy yang tertidur pulas.

El mencium Arsy. (Instagram)

Hal itu terungkap dari akun Instagram Arsy, @quennarsy. Dalam video tersebut, El diminta Jessica Iskandar untuk mencium Arsy yang tengah tertidur pulas. El pun kemudian spontan mencium Arsy. 

Jessica Iskandar yang berada di belakang kamera, kemudian kembali meminta El mencium Arsy. "Putri Tidur, bangun dari tidurmu. Prince, kiss Prince," kata Jessica Iskandar. El pun kemudian kembali mencium hidung Arsy.

Setelah mencium Arsy, El kemudian membelai bibir Arsy. Seorang wanita yang berada di belakang kamera terdengar takjub melihat tingkah El yang begitu menggemaskan. "Anak bule tuh begitu yah."

Tingkah lucu El dan Arsy tentu saja membuat gemas netizen. Mereka seolah tak percaya, El yang masih balita begitu pandai menunjukkan rasa sayangnya kepada Arsy. 

Ashanty bersama Arsya dan Arsy (Instagram)

"Ahaha genit ih El wkwk ucue," kata pemilik akun @irmarachmawatiismail.  Atau pemilik akun @elyudiaHha yang berkomentar, "Ell udah kiss kiss aza ma baby @queenarsy, emess lucu liat ne bocah2, tapi klo gede udah ga' boleh gitu lagi ya El 😃."

Kehadiran Jessica Iskandar dan El di rumah sakit sepertinya ingin menjenguk putra Anang dan Ashanty bernama Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah, yang lahir pada 28 Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.