Sukses

Cerita Jessica Iskandar Ini Bikin Netizen Terharu

Jessica Iskandar bercerita momen sewaktu El Barack membuatnya meneteskan air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran El Barack di kehidupan Jessica Iskandar, membuat artis 28 tahun itu semakin bahagia. Meskipun kini tengah mengurus sang anak sebagai orangtua tunggal, namun Jedar--sapaan akrabnya--tetap mendapat dukungan dari kakaknya, Erick Iskandar.

Tak hanya keceriaan yang dituai oleh Erick Iskandar saat ia sedang bersama El Barack. Namun, ada juga suasana mengharukan yang luar biasa di mata Jessica Iskandar. Uniknya, beberapa perasaan haru justru berawal dari sebuah candaan.

Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Hal tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram @inijedar, Jessica Iskandar mengunggah sebuah video berisi keakraban El dan Erick. Saat keduanya tengah memakan es krim, terlihat El menghampiri pipi pamannya dan menciumnya dengan bibir masih penuh eskrim.

Diperlakukan seperti itu, Erick hanya tertawa. Tak hanya sekali, pipi Erick dibuat putih oleh es krim yang menempel di mulut El Barack selama tiga kali. Ketimbang menolak, Erick malah senang diperlakukan seperti itu oleh keponakannya.

Erick Iskandar saat bersama dengan anak Jessica Iskandar, El Barack. (Instagram - @inijedar)

Keterangan video yang ditulis Jedar, Senin (31/10/2016), berhasil menghidupkan suasana sedih nan mengharukan di mata netizen. "Kemarin seharian EL diajak pergi sama uncle Erick, mommy kangen banged seharian ga sama EL. Tapi ada satu cerita yang bikin aku netesin air mata," ketiknya.

"Begini ceritanya :
Uncle : EL, sayang ga sama uncle?
EL : NO!
Uncle : kalau gitu uncle sayang sama Gempi aja yaaa..
(Jawaban EL berikut ini bikin aku sedih)
EL : jangan uncle, sayang EL aja, kalau Gempi uda disayang papanya.
(Aku dengernya merinding) (namun aku berdoa dalam hati, Ya Tuhan, ada Engkau yang menyayangi EL, sayang EL selalu anakku, malaikat hatiku) (cintaku padamu lebih besar dari apapun)," lanjut Jedar kepada publik.

Kisah yang disampaikan Jessica Iskandar itu langsung menui beragam komentar. Ada yang berfokus pada videonya dengan menganggap bahwa El Barack sangat lucu, sementara Erick terlihat tampan. Namun, beberapa netizen menanggapi keterangan fotonya dengan nada sedih. Misalnya saja @kusumaningsihanik, yang mengatakan,"Aq jg jd sedih baca nya.. Yg Sabar ya...byk koq yg saying el."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini