Sukses

Ikuti Ibu, Perilaku Manis Anak Bikin Ruben Onsu Terharu

Ruben Onsu dibuat terkejut oleh anaknya, Thalia Putri Onsu saat mereka sedang tidur bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, kini semakin besar seiring berjalannya waktu. Otomatis, pola pikir Thalia telah terbentuk dan berbagai perasaan di hatinya mulai tumbuh, termasuk rasa cinta kepada sang ayah.

Belakangan, Ruben Onsu menyampaikan kisah mengharukan yang disebabkan oleh putri pertamanya itu. Lewat akun Instagram @ruben_onsu, pria 33 tahun itu merasa terharu dengan sikap anaknya yang mulai mengikuti sang ibu.

Tangan Ruben Onsu dan keluarganya. (Instagram - @ruben_onsu)

"Kalau tidur saya suka pegangan tangan sama istri itu kami lakukan dari awal nikah sampai saat ini, dan tadi malem kaget disaat saya baru pulang, setelah bersih2 saya mau tidur dan menarik tangan istri lalu Thalia menaruh tangan nya di atas kita," kata Ruben dalam keterangan foto, Selasa (1/11/2016).

Lalu dilanjutkannya, "Saya pikir dia gak sengaja nama nya anak2 tidur, pas saya geser beberapa kali dia gak mau dan tetap menaruh tangan nya di atas kami sampai pagi, huhhuhu Love U Thalia."

Dalam fotonya sendiri, terlihat tangan anggota keluarga bahagia itu sedang saling menggenggam di atas kasur. Terlihat tangan Ruben yang besar, berada di bawah genggaman tangan Sarwendah, sementara di atasnya terdapat tangan Thalia.

Doa pun mengalir tak hanya kepada Ruben Onsu, Sarwendah namun juga untuk Thalia. Beberapa netizen turut menyampaikan pujian kepada Thalia. "Anak pintar @thaliaputrionsu 😘😘 yakin deh, kl udah gede nanti alia pasti jadi anak yg berbudi tinggi dan baik hati. Dari kecil aja udah diajarin kebaikan dan ketulusan dari ayah bundanya 😍," kata pemilik akun @viv_han.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini