Sukses

Terbangun Tak Bisa Gerak, Kendall Jenner Seperti Ketindihan Setan

Kendall Jenner mengabarkan, belakangan ini dia merasakan sensasi-sensasi mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner sedang tidak sehat. Supermodel dan bintang reality show Keeping Up with Kardashians itu mengabarkan, belakangan ini dia merasakan sensasi-sensasi mengerikan.

"Aku terbangun di tengah malam dan aku tidak bergerak," ujar Kendall Jenner dalam cuplikan tayangan episode baru Keeping Up With the Kardashians.

Sang ibu, Kris Jenner, mengatakan, Kendall Jenner mengalami gejala kecemasan (anxiety) (Sumber: hawtcelebs)

Adik Kim Kardashian itu lalu mengadukan hal tersebut pada sang ibu, Kris Jenner, tentang kondisinya yang mengkhawatirkan. Sang ibu lalu mengatakan, Kendall Jenner memiliki anxiety atau gejala kecemasan.

"Semua orang bilang aku baik-baik saja, tapi aku tidak merasa baik-baik saja," tekan supermodel berusia 20 tahun tersebut, seperti dikutip dari ETonline, Selasa (01/11/2016).

Bulan Desember 2015, Kendall Jenner harus masuk rumah sakit karena kelelahan. (Sumber foto: Elle)

Desember tahun lalu, Kendall Jenner harus masuk rumah sakit karena kelelahan. "Aku merasa benar-benar lelah karena pekerjaan, hidup, dan segala hal. Itu membuatku ketakutan di akhir tahun," ujar Kendall di aplikasinya. "Aku benar-benar harus masuk rumah sakit karena aku benar-benar lelah. Hal itu benar-benar jadi alarm yang mengingatkanku untuk menjaga tubuhku lebih baik."

Dalam trailer episode KUWTK tersebut, Kendall Jenner marah pada keluarganya, karena tidak menganggap serius kondisi kesehatannya.

Kendall Jenner menegaskan, dia tidak baik-baik saja, dan kesal karena keluarganya tidak menganggap hal itu serius. (Sumber: nydailynews)

"Aku sudah muak cek-cok dengan orang-orang, karena aku tidak merasa baik-baik saja," tegasnya. "Aku bersumpah, suatu hari aku akan dilarikan ke rumah sakit, dan kalian semua akan sadar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini