Sukses

Aura Kasih dan Glenn Fredly, Sudah Putus atau Masih Pacaran?

Aura Kasih dan Glenn Fredly belakangan ini kedapatan sedang jalan bersama, menimbulkan berbagai dugaan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan sudah berakhir sejak lama. Bahkan, pelantun "Mari Bercinta" itu menghapus foto mantan suami Dewi Sandra tersebut yang sempat ia unggah di akun Instagram miliknya.

Namun beberapa waktu belakangan ini, keduanya mulai kembali menunjukkan kemesraan. Benarkah Aura Kasih dan Glenn Fredly kembali menjalin tali asmara? Saat ditanya langsung mengenai hal tersebut, ini jawaban Aura Kasih.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu ya lagi share musik. Ngomongin musik, sama yang lain juga gitu," ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016).

Belum jelas jawaban dari wanita asal Bandung itu mengenai hubungannya dengan Glenn Fredly yang kembali mesra. Saat ditanya lagi mengenai hal yang sama, Aura Kasih malah melemparkan pertanyaan tersebut kepada Glenn.

Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tanya saja orangnya (Glenn Fredly)," ujar Aura Kasih.

Namun tak dipungkiri oleh Aura Kasih, ia masih berkomunikasi secara baik-baik dengan pelantun "Januari" itu. Terlebih lagi pada saat sedang membahas musik.

"Komunikasi masih tetap," kata Aura Kasih singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.