Sukses

Dicium Mesra Rizky Febian, Vebby Palwinta Tulis Kalimat Manis

Rizky Febian dan Vebby Palwinta semakin terlihat mesra satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta berjuta rasanya. Ungkapan itu mungkin bisa menggambarkan perasaan pasangan muda Vebby Palwinta dan Rizky Febian.

Belakangan keduanya kerap terlihat mesra, mengisyaratkan sekarang mereka tengah terlibat jalinan asmara. Benar saja, Rizky dan Vebby sudah beberapa bulan ini menjadi sepasang kekasih.

 Rizky Febian dan Vebby Palwinta

Selayaknya pasangan muda lainnya, Rizky Febian dan Vebby Palwinta pun sering mengunggah foto mesra di akun Instagram mereka masing-masing. Sekadar untuk menunjukkan rasa sayang antara mereka.

Seperti baru-baru ini, Vebby memamerkan foto dirinya tengah dicium pipinya oleh putra sulung komedian Sule itu. Sementara gadis 20 tahun itu memperlihatkan ekspresi bahagia.

"Terima kasih telah memberikan aku cinta yang tak terbatas, membuatku sebagai prioritasmu, mendahulukan keinginanku sebelum kamu. Terima kasih sudah mengerti ketika suatu hari aku kekanak-kanakan. Terima kasih selalu menyempatkan waktu untukku, sesibuk apapun dirimu," ungkap Vebby di keterangan foto.

 Vebby Palwinta disuapi ibunda Rizky Febian, Lina, yang tak lain adalah istri komedian Sule.

Meski masih muda, banyak netizen yang mendoakan keduanya langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius. Apalagi Vebby Palwinta sendiri diketahui sudah kenal dekat dengan keluarga Rizky Febian.

"So sweet banget...jd baper deh..long last ya brdua.." kata @krista_tnaauni.

"Udah deket banget ya tteh sama mamah nya iky,langgeng ya teh vebby semoga sampai nikah amin amin amin ya allah @vebbypalwinta," doa @rinniparamitha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini