Sukses

Sandra Dewi Menikah 8 November 2016

Tanggal pernikahan Sandra Dewi dengan sang kekasih ternyata telah beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan dianggap sebagai momen yang tak terlupakan dan paling ditunggu bagi beberapa orang. Hal itu tengah dirasakan Sandra Dewi yang tengah menghitung hari menuju waktu pemberkatan.

Tanggal bahagia bagi Sandra Dewi dan sang kekasih, Harvey Moeis itu rupanya telah tercatat di tempat pemberkatan, Gereja Katedral, Jakarta. Pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis rupanya sudah bocor, diketahui beberapa orang.

Beredar kabar di dunia maya, nama Monica Sandra Dewi dan Hendrikus Harvey Moeis akan menyelenggarakan misa pernikahan 8 November 2016 mendatang.

Tampaknya Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah siap menempuh hidup baru. Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikabarkan akan melaksanakan sakramen perkawinan, dipercaya apabila telah disatukan Tuhan tak bisa dipisahkan.

Nantinya, Sandra Dewi akan merayakan pernikahannya di Disneyland Tokyo, Jepang.

Sandra Dewi (Instagram)

Sementara itu, sebelum menikah, Sandra Dewi telah menjajal mengenakan gaun pengantin. Sandra Dewi digandeng menjadi model di sebuah majalah.

Sandra Dewi mengenakan gaun pengantin bentuk tube. Dia menutupi kepalanya dengan selendang putih yang menjadi ciri khas bagi pengantin wanita.

Penampilan Sandra Dewi itu mendapatkan pujian dari netizen. Mereka menyebutkan, Sandra Dewi terlihat sangat cantik, persis seperti boneka dengan penampilannya dalam balutan gaun pengantin.

Sandra Dewi (Instagram)

Sandra Dewi juga mengungkapkan keluh kesahnya menjelang pernikahan, termasuk cekcok dengan pasangan karena persiapan. Sandra Dewi dan Harvey bertengkar bukan karena masalah serius, melainkan sepele. Salah satunya, pasangan ini kerap kali cekcok karena bingung untuk menyebar undangan pernikahan.

Sandra Dewi juga sempat bercanda, menceritakan perasaannya melepas masa lajang di usia 33 tahun. "‪Akhirnya, laku juga ya. Saya bisa menjawab semua pertanyaan kapan nikah," ujar Sandra Dewi sambil tertawa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini