Sukses

Ultah, Wali Naik Sepeda ke Bekasi

Bekasi dianggap Wali sebagai fan base terbesar mereka.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Wali merasa bersyukur usianya kini sudah memasuki tahun ke-17 pada, Senin (31/10/2016). Tak ada perayaan mewah seperti tradisi ulang tahun band top Tanah Air lainnya yang dilakukan oleh Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi.

Sadar banyak warga Bekasi, Jawa Barat, yang menyukai lagu-lagu miliknya, band Wali pun mencoba merayakan bersama warga Bekasi. Mereka memilih berbaur dan bersepeda dengan masyarakat di Car Free Day, Bekasi, pada Minggu (30/10/2016).

Grup band Wali. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami mau lebih dekat sama masyarakat. Biar mereka merasakan kesenangan yang sama dengan kami. Kami mau refleksikan usia kami yang sudah 17 tahun," ucap Apoy, gitaris Wali.

Band yang dikenal lewat lagu "Baik Baik Sayang" itu merefleksikan perjalanan karier selama 17 tahun dengan pendekatan secara islami. Sebagai band jebolan pesantren, Wali merasa pesta meriah dan berlebihan sebagai hal tak bijaksana saat merayakan ulang tahun.

"Bersyukur kepada Allah, kami bisa bertahan selama 17 tahun. Bukan masa yang mudah, di balik setiap kesulitan yang Wali hadapi terselip doa-doa dari masyarakat Indonesia yang buat kami selalu bertahan," ujar Apoy lagi.

Wali Band

Tak cuma itu, Wali juga turut mengenalkan single terbarunya berjudul "Takkan Pisah" di kesempatan tersebut. Single itu dipilih atas permintaan fansnya yang tak ingin band yang telah menelurkan enam album tersebut tetap berada di jalur musik nasional.

"Ini lagu recycle. Persiapannya panjang. Tanggal 11 November nanti disiarkan langsung dan serentak di radio-radio. Kalau bisa dibilang, 17 tahun kami bohong banget pasti ada konflik internal. Kami empat kepala, tapi kami merasa kami tak terpisahkan," Apoy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini