Sukses

Akur, Marshanda Pergi Bareng Anak dan Ben Kasyafani

Hubungan Marshanda dan mantan suami, Ben Kasyafani, semakin membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sempat berkonflik saat bercerai, hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani kini semakin membaik. Minggu (30/10/2016), mantan pasangan suami ini terlihat pergi bersama dengan buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

 Marshanda pergi bersama Ben Kasyafani dan Sienna.

Kepergian keduanya diketahui dari video singkat yang dibagikan Caca--sapaan akrab Marshanda-- di Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, Caca, Sienna dan Ben tampak sedang makan bersama di salah satu pusat perbelanjaan.

"Ibu sama Nena (Sienna) lagi makan.. Halo ayah... kita lagi makan di Kemang Village," ujar Marshanda sambil mengarahkan kameranya ke Ben Kasyafani.

Bersama mereka turut serta pula Nesyana Ayu Nabila alias Ines, istri baru Ben Kasyafani. Hal itu diketahui dari unggahan Marshanda, Ines, dan Ben di media sosial.

Ketiganya mengunggah foto serta video di lokasi dan jam yang hampir bersamaan. Mereka terlihat sama-sama membagikan momen keseruan Sienna bermain bersama kucing-kucing.

 Unggahan Ben Kasyafani dan Ines di Instagram yang menunjukkan keduanya berada satu lokasi dengan Marshanda.

Marshanda dan Ben Kasyafani pernah menikah pada 2011 silam. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian pada 2014 lalu.

Kini keduanya pun sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Ben Kasyafani sedang menikmati biduk rumah tangganya dan Ines. Sementara Marshanda masih dengan kesendiriannya usai putus dari Egi John belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini