Sukses

Cerita Sedih Eko DJ Srimulat Menghadapi Komplikasi Penyakit

Eko DJ yang biasanya tampil lucu di layar kaca, terlihat menyedihkan karena penyakit yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada lagi tingkah lucu yang biasa disajikan Eko DJ dalam penampilannya. Komedian yang ikut dalam group lawak Srimulat itu namanya makin dikenal setelah membintangi Pak Baroto dalam sinetron Jinny oh Jinny.

Logat khas ala Jawa membuat sosok Eko DJ menempati posisi khusus di hati penggemar. Namun tiba-tiba publik dikejutkan dengan foto yang diunggah di akun Instagram artis Ivan Ray, pemeran Bagas di Jinny oh Jinny.

Di foto terlihat Eko DJ tengah duduk di tempat tidur bersama Ivan Ray. Dengan mengenakan kaus dan sarung, Eko DJ terlihat mencoba tersenyum ke arah kamera. Raut wajah Eko DJ yang menua tampak jelas.

Terlihat juga wajah layu Eko DJ yang biasanya selalu segar di depan kamera. Selain itu, tubuhnya juga terlihat lebih kurus. bahkan, kulitnya tampak lebih gelap dibandingkan sebelumnya.

"Semoga cepat sembuh yah pakde @ekodj semangat terus. Bismillah. Semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi," tulis Ivan Ray.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eko DJ derita Penyakit Kronis

Rupanya Eko DJ menderita penyakit kronis yang menggerogoti tubuhnya. Dalam sebuah tayangan, Eko DJ rupanya sakit diabetes dan gagal ginjal kronis.

Eko DJ membuat rekan-rekan sesama selebritas prihatin. Akhirnya, Doyok, Tarzan, Tessy, Derry `4 Sekawan`berkunjung ke kediaman Eko DJ, baru-baru ini. Sang komedian berusia 64 tahun itu masih bisa mengobrol dan bercanda dengan rekan-rekannya.

"Yang ada di sini ingin menjenguk Mas Eko. Kami juga ingin memberikan dukungan. Semoga cepat sembuh, bisa terus berkarya," ujar Doyok.

Eko DJ pun harus sering melakukan perawatan cuci darah. Jika sudah melakukan prosedur itu, Eko DJ akan terlihat lebih segar dan sehat. Namun Eko DJ kini harus mengurangi aktivitas.

"Saya sudah menjenguk Eko di rumahnya. Ia harus cuci darah. Tapi, alhamdulillah, kalau sudah begitu, dia terlihat lebih segar. Sekarang, dia enggak boleh capek," tambah Tarzan.

Sementara, Tarzan menyebutkan, pola hidup Eko DJ di masa lalu dipandang tak sehat. Tarzan yang memang cukup lama menjadi rekan EKO DJ mengungkapkan, Eko DJ kerap kali makan tak teratur.

"Dulu, dia kerja terus, diforsir. Lalu, makan suka enggak teratur. Kita sempat mengingatkan," sebut Tarzan.

3 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Netizen juga memberikan dukungan kepada Eko DJ. Mereka berharap, EKO DJ bisa cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya. Fans telah merindukan Eko DJ kembali beraksi.

Salah satunya, pengguna ghi_ghii menuliskan, "Bos baroto cepat sembuh ya, tidak ada yang bisa menggantikan akting bos baroto, cepat sembuh dan bisa main lagi di jinny versi 2016 pak baroto the best."

Eko DJ semasa sehatnya (Instagram)

Akun missel_sby menambahkan, "Sehat selalu aminn." Tak mau kalah, netizen riyananjaryani berkomentar, "semoga cpt sembuh pak boss."

Sinetron Jinny Oh Jinny memang tengah diputar kembali, dibuat ulang dengan versi terbaru. Namun sosok Pak Baroto atau Pak Bos dianggap lebih cocok diperankan Eko DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini