Sukses

Bukannya Seram, 6 Artis Ini Tampil Seksi Rayakan Halloween

Artis-artis ini tampil maksimal untuk merayakan Halloween, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Halloween akan segara tiba! Tepat pada 31 Oktober 2016 nanti, sebagian masyarakat di dunia akan mengadakan pesta kostum yang biasa diadakan pada musim gugur di benua Amerika.

Perayaan Halloween identik dengan pesta kostum menyeramkan.

Untuk menyambut hari Halloween yang kini juga ramai di benua Asia, tim Liputan6.com sudah merangkum siapa saja para artis Hollywood yang berpenampilan total kala pesta Halloween.

Siapa sajakah mereka? Simak himpunan kami berikut ini! Mungkin saja kostum yang mereka pakai bisa menjadi tema Anda untuk Halloween tahun 2016 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Miranda Kerr

Model sekaligus mantan istri dari Orlando Bloom ini memang sudah terkenal dengan kecantikan dan keseksian yang dimilikinya.

Halloween 2016, [Istimewa]

Wajar saja pada Halloween tahun 2011 di New York City, mantan model Victoria's Secret ini berubah menjadi pemain sirkus seksi dengan penambahkan properti tongkat yang menambah kesan nakal.

3 dari 7 halaman

2. Paris Hilton

Membicarakan Halloween, tak lengkap rasanya tidak memasukkan nama Paris Hilton ke dalam daftar. Sosialita dunia ini, selalu tampil all out kala menghadapi hari Halloween.

Halloween 2016, [Istimewa]

Lihat saja bagaimana ia berpenampilan kala Halloween party tahun 2013 lalu, dirinya sangat seksi mengenakan swimsuit bergambar tokoh kartun. Tak lupa, Paris menambah bling-bling yang berkilauan. Rupanya kala itu, kostum Halloween Paris Hilton adalah menjadi Miley Cyrus.

4 dari 7 halaman

3. Demi Lovato

Demi Lovato merayakan hari Halloween tahun 2013 di Los Angeles. Dalam pesta Halloween-nya kali ini, pelantun single "Body Say" ini berpenampilan total dengan meniru ala gadis 80-an.

Halloween 2016, [Istimewa]

Penampilannya ini nampak seram dengan penambahkan make up dan beberapa bercak darah palsu di tubuhnya.

5 dari 7 halaman

4. Beyonce

Berbeda dengan Demi Lovato yang nampak menakutkan, penyanyi single "XO", Beyonce, berubah layaknya bidadari pada pesta Halloween beberapa tahun silam.

Halloween 2016, [Istimewa]

Kostumnya pun dilengkapi dengan bandana yang berbentuk lingkarangan malaikat di atas kepalanya.

6 dari 7 halaman

5. Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West menjadi pasangan superhero di pesta Halloween tahun 2012 lalu.

Halloween 2016, [Istimewa]

Kim Kardashian tampil total dengan mengenakan kostum Catwoman, sedangkan Kanye West hadir seperti Batman. Keduanya pun kompak mengenakan topeng.

7 dari 7 halaman

6. Heidi Klum

Heidi Klum disebut-sebut sebagai Queen of Halloween. Bagaimana tidak, dirinya selalu tampil maksimal kala menghadiri pesta Halloween. Walaupun memang tidak tampil seksi, tapi penampilan Heidi Klum setiap tahunnya selalu layak mendapat perhatian.

Halloween 2016, [Istimewa]

Lihat saja bagaimana tampilannya pada pesta Halloween tahun 2013 di New York City, New York. Dirinya berpenampilan layaknya seorang nenek-nenek tahun 70, dengan rambut putih dan keriput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini