Sukses

Soal Jilboobs, Ini Kata Terry Putri

Terry Putri mengaku lebih senang memakai hijab kasual.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena wanita berhijab tapi masih memperlihatkan bentuk tubuh, alias jilboobs menjadi fenomena tersendiri di masyarakat kita. 

Gara-gara fenomena itu, sebagian orang menganggap busana muslimah hanya menjadi bagian dari mode saja. Ada yang menganggap memakai jilbab bukan lantaran perintah dari Tuhan.

Terry Putri dan pacar, Titra Adilla (Instagram Terry Putri)

Hal tersebut rupanya tak luput dari perhatian Terry Putri. Mantan presenter olahraga yang kini memantapkan diri untuk menutup aurat itu berkomentar mengenai fenomena jilboobs.

"Aku enggak mau menghakimi orang. Jadi itu kesadaran masing-masing saja. Aku enggak mau menghakimi, tapi so far kalau dia mau berhijab itu sudah baik," kata Terry Putri, saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Terry Putri  (Nurrwahyunan/Bintang.com)

Bicara soal fashion berhijab, kekasih Tirta Adilla yang mengaku sebagai wanita tomboi ini lebih senang menggunakan hijab yang kasual.

"Dengan profesiku yang sekarang, aku harus bisa masuk ke segala macam acara. Kalau bisa dibilang bunglon banget. Kalau lagi biasa, aku kasual," ujar Terry Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini