Sukses

Nicole Kidman dan Keith Urban Sudah Hidup Berpisah?

Nicole Kidman dan Keith Urban dikabarkan segera bercerai, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles - Nicole Kidman dan Keith Urban menjadi satu dari sekian pasangan selebritas Hollywood yang dikabarkan berpisah. Kabar ini pertama kali diterbitkan oleh Star Magazine yang menulis, "Keith Urban dan Nicole Kidman sudah hidup terpisah".

Dikutip Aceshowbiz, Jumat (28/10/2016), salah seorang sumber yang mengaku kerabat terdekat Keith Urban dan Nicole Kidman, mengatakan keduanya tidak menghabiskan waktu bersama.

Sesekali terlihat, Nicole Kidman mencium kepala Keith Urban saat menghadiri CMT Music Awards 2014 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee, (4/6/2014). (AFP/Rick Diamond)

"Aku sangat sedih mendengarnya, tapi aku percaya Nicole dan Keith tetap bahagia walaupun berpisah," tutur salah seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, penyebab perpisahan tersebut dikabarkan karena kesibukkan dan jadwal yang tak pernah sesuai dengan mereka.

"Banyak hal yang menyebabkan mereka tidak bisa bersama-sama. Mereka terkadang bertengkar untuk sesuatu hal kecil secara terus menerus," tutur sumber. "Aku tak akan heran bila akhirnya mereka menyatakan berpisah," tambahnya.

Namun, semua kabar perpisahan ini kabarnya hanya rumor belaka. Laman Gossip Cop menyimpulkan, hingga saat ini, hubungan pernikahan Keith Urban dan Nicole Kidman masih baik-baik saja.

keith urban dan nicole kidman, [Instagram]

Untuk membuktikan kabar tersebut hanyalah isapan jempol semata, penyanyi Country ini mengunggah sebuah foto dirinya dan sang istri wefie merayakan hari ulang tahun Keith Urban.

"Ulang tahun terbaik! Aku mencintaimu sayang. Aku berterimakasih kepada kalian semua, aku merasa sangat bersyukur," tulis Keith Urban dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.