Sukses

Maruli Tampubolon Senang Terjebak Nostalgia Muncul di Bioskop

Film berjudul "Terjebak Nostalgia" yang dibintangi oleh Raisa, sebelumnya dijadwalkan tayang pada Februari 2016 di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Film berjudul Terjebak Nostalgia yang dibintangi oleh Raisa, sebelumnya dijadwalkan tayang pada Februari 2016 di bioskop. Namun, karena terganjal soal masalah hak cipta, penayangannya sempat mengalami penundaan.

Mendapati kenyataan ini, tentu tak hanya tim produksi yang kecewa, para pemainnya juga sudah pasti merasakan hal yang sama. Seperti halnya Maruli Tampubolon, yang dalam film itu berperan sebagai Sora dan jadi lawan main Raisa.

"Pasti ada (kecewa) namanya manusia. Namanya memiliki harapan tapi enggak kejadian. Tapi bukan berarti harus kecil hati dan pahit hati," ujar Maruli Tampubolon di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Raisa dan Maruli Tampubolon dalam film Terjebak Nostalgia. [Foto: Oreima Films/Youtube]

Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 26 Maret 1987 itu juga sempat kasak-kusuk kepada tim produksi mengenai permasalahan yang ada. Meski tak bisa banyak membantu, ia senang permasalahan tak terus berlarut-larut.

"Akhirnya berakhir damai tidak ada klaim satu sama lain. Kepemilikan jelas. Dan saya pribadi senang karena masalahnya sudah berlalu," Maruli Tampubolon menjelaskan.

Film Terjebak Nostalgia. Foto: Instagram

Maruli Tampubolon dan dua pemeran utama lainnya seperti Chicco Jerikho dan Raisa juga saling membangun rasa optimis terhadap penayangan film ini.

"Kita saling ngobrol apalagi produksi sudah kelar. Buat apa berkecil hati. Kalau ada permasalahan ya enggak apa-apa, yang penting bisa diselesaikan. Kami kembali ke pekerjaan kami masing-masing, Raisa konser dan saya sama Chicco main di film-film lain," ia mengakhiri.

Terjebak Nostalgia akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 1 Desember 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini