Sukses

Julia Perez Sakit, Gaston Castano Bantu Biaya Pengobatan?

Meski telah diberi tahu tentang keputusan cerai dari Julia Perez, Gaston Castano cuek.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez telah resmi bercerai dari Gaston Castano pada Mei 2016 lalu. Salah satu keputusan sidang cerai tersebut, selain mengabulkan perceraian, hakim juga mewajibkan Gaston menafkahi Jupe, sampai ia memiliki pendamping hidup yang baru.

Sejak awal, pedangdut seksi itu memang tak terlalu berharap bahwa mantan suaminya bisa memenuhi keputusan hakim. Dan prediksi tersebut nyatanya terbukti.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak, enggak ada (nafkah dari Gaston). Sudah diinformasikan sama pengacara saya (soal putusan pengadilan), sudah dikasih tahu tapi dia malah ketawa saja enggak mau bayar. Jadi perceraiannya saja dia sudah cuek apalagi mau kasih nafkah. Mungkin tinggal di Bali saja dia juga susah kali," kata Julia Perez kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (27/10/2016).

Seperti diketahui, hingga kini Julia Perez masih sibuk melakulan penyembuhan penyakit kanker serviks yang dideritanya beberapa tahun terakhir. Dalam kondisi Jupe yang demikian pun Gaston tak memberi bantuan biaya sama sekali.

Julia Perez dan Gaston Castano (Liputan6.com)

Jangankan memberi bantuan untuk pengobatan, dukungan secara moril saja tak pernah dirasakan Jupe dari Gaston. "Boro-boro dah, dasar emang itu," kata Julia Perez jengkel.

Sementara itu, demi kesembuhan sakit kankernya, Julia Perez tak lagi mengambil banyak pekerjaan di dunia entertain. Dengan keputusan itu, otomatis pendapatannya pun sedang menyusut.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini