Sukses

Taylor Swift Dekat dengan Ibunda Drake, Tanda Cinta Bersemi?

Taylor Swift dan Drake kabarnya tengah menjalin hubungan lebih dari sekedar teman, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles - Drake dan Taylor Swift dikabarkan tengah dekat. Hubungan pertemanan tersebut, kabarnya berubah menjadi romantis. Hal ini diyakinkan dengan penyanyi single "Style" bertemu dengan ibunda Drake.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (27/10/2016), kabar kedekatan ini muncul kala Taylor Swift hadir di dalam pesta perayaan ulang tahun Drake minggu lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah satu tahun tidak tampil di atas panggung, Taylor Swift kembali menghibur para penggemarnya Sabtu (22/10/2016) lalu.

Dan, menurut salah satu sumber, Drake mengenalkan Taylor Swift kepada ibunya, yang sama-sama hadir di pesta ulang tahunnya. "Drake mengenalkan Taylor Swift kepada ibunya dan juga keluarganya," tutur sumber.

Sumber menambahkan, Drake ingin Taylor Swift kenal dengan lingkungan sosialnya, termasuk keluarga terdekatnya. "Drake ingin dia (Taylor) lebih kenal orang disekitarnya. Ia pun mengenalkan Taylor kepada sahabat-sahabatnya," tambah sumber.

Tak hanya itu, kabarnya, Drake pun tertangkap tengah berdekatan dan saling menggoda dengan mantan kekasih Calvin Harris ini. Namun, menurut laman TMZ, hubungan keduanya tak lebih dari sekedar teman dekat.

Drake mengundang Taylor Swift untuk hadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-30.

Plus, Taylor Swift dan Drake bukanlah orang asing. Beberapa waktu yang lalu, keduanya pun nampak dekat ketika acara MTV Video Music Awards tahun 2013 silam.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.