Sukses

Sulitnya Indah Kalalo Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Indah Kalalo juga mengalami sulitnya mengembalikan bentuk badan, seperti ibu-ibu kebanyakan.

Liputan6.com, Jakarta Indah Kalalo pantas disebut sebagai hot mama. Bagaimana tidak, meski telah melahirkan sebanyak tiga kali, bentuk tubuhnya masih tetap kencang dan langsing.

Banyak orang yang menganggap hal itu wajar karena Indah Kalalo memang seorang model. Tudingan yang menyebut Indah Kalalo gampang mengembalikan bentuk tubuh pun santer terdengar di telinga sang model.

Pelecehan seksual dialami Indah Kalalo saat sedang menjalani syuting sebuah film layar lebar. Indah tidak menyangka jika adegan di dalam kamar mandi dimanfaatkan oleh salah seorang crew film untuk direkam melalui ponsel (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menanggapi hal tersebut, ia justru protes. "Jadi kalau ada yang bilang, 'Indah Kalalo gampang banget nurunin berat badan', tidak, itu susah," ujar Indah Kalalo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Seperti ibu-ibu kebanyakan, ia juga melalui cara-cara sulit untuk mencapai berat badan semula. "Saya nurunin 26 kilogram berat badan. Saya dalam seminggu tiga kali work out, kalau ada waktu, kalau bisa setiap hari," tutur Indah Kalalo.

Meski sudah bertubuh langsing dan jenjang, ternyata berat badan Indah Kalalo belum kembali seperti sedia kala.

"Ini tuh masih kurang 8 kilogram. Ini masih dibilang molor. Tadinya berat badanku sampai 80 kilogram, terus sekarang sudah sampai 62 kilogram, sebelum hamil Ayana (anak pertama) 54 kilogram," Indah Kalalo menjelaskan.

Namun, hal itu bukan masalah bagi perempuan yang kini berdomisili di Bali itu. "Segini saja lumayan. Jadi, biarpun anak tiga badanku masih fit," Indah Kalalo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini