Sukses

Hesty Klepek Klepek Tak Ingin Bahas Kasus Prostitusi Lagi

Hesty Klepek Klepek merasa ia sudah terbebas dari kasus prostitusi yang sempet menyeret namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Publik sempat dihebohkan dengan digiringnya pedangdut Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek ke kantor kepolisian Bandar Lampung awal 2016 lalu. Ia dituduh terlibat dalam kasus prostitusi bersama dengan empat orang lainnya, termasuk tersangka muncikari.

Hesty kabarnya terbiasa melayani pria berhidung belang dengan bayaran mahal. Santer tersiar kabar bahwa tarif Hesty Klepek Klepek kala itu mencapai puluhan juta rupiah.

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Sempat merasa terpuruk dengan cibiran publik saat itu, Hesty Klepek Klepek memutuskan untuk 'menghilang' dari layar kaca dan berdiam diri di rumah. Berbulan-bulan berlalu, kini ia mulai muncul kembali sambil menyiapkan single terbarunya.

Ibu satu anak itu mengaku telah mengubur dalam-dalam kasus yang pernah menjeratnya. "Sudah clear sih, sudah beres semuanya. Ya cukup lah Hesty sudah tutup semuanya," ujar Hesty Klepek Klepek, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beruntung, Hesty Klepek Klepek mempunyai orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya di masa-masa sulit. "Tapi banyak orang terdekat Hesty kayak suami, mama, teman, kerabat, men-support Hesty," tutur Hesty Klepek Klepek sambil tersenyum.

Dengan pengalaman buruk tersebut, perempuan kelahiran 1994 itu dapat mengambil pelajaran hidup. "Ya enggak apa-apa lah. Hesty selalu berpikir positif. Mungkin ini jalan Hesty menuju kesuksesan. Hesty bakal bangkit lagi," kata Hesty Klepek Klepek. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini