Sukses

Saat Emosi, Irish Bella Bisa Meluapkannya ke...

Lantaran rajin olahraga Muay Thai, hingga kini berat badan Irish Bella tak pernah naik atupun turun.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella mengaku sudah lama menjalani kegiatan olahraga Muay Thai. Meski sibuk, Irish Bella selalu meluangkan waktu untuk berlatih seminggu sekali di lokasi syuting.

Irish Bella [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Rupanya, olahraga Muay Thai dijadikan Irish Bella sebuah luapan emosi saat sedang kesal. "Kalau Muay Thai, tuh, kalau lagi emosi atau apa, bisa sekalian dikeluarin," ucap Irish Bella di kawasan Kebagusan, Jakarta, Rabu (26/10/2016).

Selain untuk meluapkan emosi, Muay Thai juga bisa membuat tubuh wanita kelahiran Cirebon, 20 tahun silam ini tetap terjaga. Tentunya juga membuat jantungnya lebih sehat.

"Muay Thai bisa ngurusin badan. Terus kalau yang punya masalah jantung, itu bagus, karena itu kan cardio, bagus buat bela diri juga. Kalau buat perempuan jauh lebih percaya diri, karena kita bisa bela diri," sambungnya.

Lantaran rajin olahraga Muay Thai, hingga kini berat badan Irish Bella tak pernah naik atupun turun. Hal tersebut jelas membuatnya senang. "Berat aku di kisaran 46 sampai 47 saja sih," kata Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini