Sukses

Tiba di Tanah Suci, Nagita Slavina Tampil Cantik Berhijab

Nagita Slavina menyesuaikan penampilannya saat melaksanakan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Selasa (25/10/2016), Nagita Slavina diketahui bertolak ke Tanah Suci Mekah. Istri Raffi Ahmad itu berangkat menunaikan ibadah umrah bersama sang mertua tercinta, Amy Qanita.

Selama melaksanakan ibadah umrah, Nagita pun harus meninggalkan sang suami dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, untuk sementara waktu. Terbukti sejak pagi, Raffi Ahmad sudah sibuk wara-wiri menjalankan aktivitas pekerjaannya.

 Nagita Slavina dan Amy Qanita umrah bersama.


Nagita Slavina pun menyesuaikan penampilannya di momen yang spesial ini. Wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat mengenakan hijab untuk menutupi rambut indahnya yang biasanya tergerai.

Ibu satu anak itu terlihat memakai kerudung warna pink yang dipadu dengan baju panjang abu-abu. Sementara peserta lainnya, termasuk Mama Amy, tampak mengenakan gamis hitam dan kerudung bercorak.

 

"Met subuh dari Arab," sapa Nagita Slavina di Instagram pribadinya saat mengunggah foto selfienya berhijab di Mekkah.

Penampilan Nagita Slavina yang tak biasa itu pun mengundang pujian dari para netizen. Bahkan, tidak sedikit yang berharap artis 28 tahun itu terus berhijab seusai umrah.

 Nagita Slavina dan Amy Qanita umrah bersama.

"Kak Gigi lbh WOW pakek hijab, subhanAllah cantiikkk bingits... Mmpesona!!!" puji @adindamiachienaga.

"Semoga stelah umroh, langsung menggunakan hijab," kata @uppydwi.

"Mba gigi..lbh ayu ma adem liatnya klo pk hijab..hehee...smoga dpt hidayah secepatnya pk hijab..." ujar @mila_nuraida.

Sementara itu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan tengah diterpa kabar tak sedap. Raffi diduga terlibat perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto tiket penerbangan keduanya dari Belanda ke Jakarta belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini