Sukses

‎Tak Ingin Pisah, Cathy Sharon Doakan Hati Suami Melunak

Cathy Sharon mendoakan Eka Kusuma agar mendapat kelembutan hati dan bisa menerima putusan Pengadilan Tinggi Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Tinggi Jakarta kembali menolak banding cerai yang dilayangkan suami Cathy Sharon, Eka Kusuma. Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta menilai gugatan yang dilakukan Eka Kusuma kurang kuat. Alhasil, hakim justru menguatkan putusan batal cerai yang lebih dulu diterbitkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Hasil itu pun disesalkan pihak Eka Kusuma. Pasalnya, ia sudah tak mau lagi menjadi suami Cathy Sharon. Bahkan, sudah sejak awal 2016 keduanya pisah rumah.

"Tentu saja (menyayangkan). Karena keduanya sudah lama pisah rumah. Eka pun inginnya pisah," ujar pengacara Eka Kusuma, Fachri saat dihubungi via telepon, Rabu (26/10/2016).

Di pihak lain, Cathy Sharon justru terlihat santai menanggapi status rumah tangganya yang hidup segan mati tak mau. Mantan VJ MTV itu pun mendoakan Eka Kusuma agar mendapat kelembutan hati dan bisa menerima putusan Pengadilan Tinggi Jakarta.

"Sampai saat ini saya masih mendoakan dia (supaya menerima). Dan semua orang juga mendoakan, semoga semua baik-baik saja," ucap Cathy Sharon.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Sayang, ketika ditanya lebih lanjut mengenai nasib rumah tangganya, Cathy Sharon memilih untuk menghindar. "Sudah dulu ya," ujarnya sambil masuk ke mobil. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.