Sukses

Baru Sebulan Pacaran, Rayn Wijaya Siap Nikahi Audi Marissa?

Audi Marissa dan Rayn Wijaya terlihat semakin romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Audi Marissa untuk menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Billy Davidson. Sosok pria beruntung itu adalah Rayn Wijaya, seorang bintang sinetron pendatang baru.

 Audi Marissa dan Rayn Wijaya.

Kabar kedekatan mereka mencuat setelah keduanya sama-sama membintangi sinetron Magic Cinta. Unggahan foto Rayn di akun Instagram Audi, seolah mempertegas bahwa keduanya tengah diselimuti bunga asmara.

Meski baru pacaran sekitar satu bulan, bukan berarti Audi Marissa dan Rayn Wijaya tidak boleh serius menjalani hubungan mereka. Bahkan Rayn memberikan kode jika dirinya sudah siap menjadi calon pendamping hidup bagi Audi kelak.

Hal itu dibuktikan Rayn lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Artis 20 tahun itu mengunggah foto dirinya mengenakan t-shirt bertuliskan 'Your Future Husband (suami masa depanmu)'. Dan foto tersebut di-tag ke akun Instagram Audi Marissa.

 Audi Marissa dan Rayn Wijaya.

Bak gayung bersambut, foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh Audi ke Instagram pribadinya tepat di hari ulang tahun Rayn Wijaya, Selasa (25/10/2016).

"Selamat ulang tahun untuk seseorang yang paling manis yang pernah kukenal! Semoga harimu menyenangkan. Semoga Tuhan selalu memberkahimu dengan kesuksesan dan kesehatan di hari ulang tahunmu ini. Aku harap semua doa ini bisa membuat harimu lebih istimewa!" tulis Audi Marissa di keterangan foto.

 Rayn Wijaya dan Audi Marissa (Instagram/raynwijaya26)

Netizen pun banyak yang mendoakan Audi Marissa dan Rayn Wijaya bisa berjodoh. "Mukanya mirip kak @audimarissa ,mudah2an jodoh," ujar @oliffia26.

"Happy birthday @raynwijaya26 semoga panjang umur & sehat selalu amin. Cepet menikah sama @audimarissa," doa @gumilanggina_gg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini