Bocoran Syuting Game of Thrones Ini Bikin Fans Geger

Oleh Godham Perdana pada 27 Okt 2016, 05:00 WIB
Diperbarui 27 Okt 2016, 05:00 WIB
Karakter Game of Thrones, Jon Snow Dipastikan Tewas
Perbesar
Sebuah rekaman video yang diambil di lokasi syuting Game of Thrones baru-baru ini tersebar dan memperlihatkan adegan yang penting.

Liputan6.com, Jakarta - Serial televisi fenomenal Game of Thrones kini sedang memasuki proses syuting untuk musim terbarunya yang bertempat di Belfast, Irlandia Utara. Karena syuting di tempat terbuka, mau tak mau proses syutingnya akan mudah dilihat oleh siapapun.

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan proses syuting Game of Thrones bocor di internet. Yang menghebohkan lagi, video yang terekam memperlihatkan dua karakter penting di serial tersebut. Sebagai peringatan awal, tulisan di bawah ini akan mengandung spoiler Game of Thrones musim mendatang.

Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones  (Macall B. Polay/HBO)

Bocoran ini menampilkan tokoh Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke dan karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington, sedang berbicara di tangga sebuah tebing.

Video ini langsung menggegerkan para penggemar Game of Thrones. Pasalnya di dalam cerita, dua karakter itu belum pernah bertemu langsung.

Gosip yang berhembus, dalam adegan ini Jon Snow sedang mengajak Daenerys untuk bekerja sama mengalahkan White Walkers.

Salah satu bintang Game of Thrones, Nathalie Emmanuel, menanggapi kehebohan video spoiler tersebut dengan kesal. Lewat akun Twitternya, ia menyampaian kekecewaannya karena video itu tersebar.

"Sungguh mengecewakan ada orang-orang yang tega menghancurkan (harapan para fans untuk) musim ketujuh," cuit pemeran Missandei tersebut.

Ia lalu mencuit lagi yang berisi "Saya hanya ingin bilang mengapa kami tidak bisa dengan damai dan fokus mengerjakan sebuah episode musim (terbaru) agar hasilnya bagus... Sungguh disayangkan."

Sementara itu, baru-baru ini juga tersebar lagi foto spoiler yang diambil di lokasi syuting yang memperlihatkan Jon Snow bertemu dengan Theon Greyjoy (diperankan oleh Alfie Allen) di pinggir pantai.