Sukses

Fans Minta Quentin Tarantino Jadi Sutradara Deadpool 2

Sudah 10 ribu lebih fans yang mengisi petisi meminta agar Quentin Tarantino menjadi sutradara Deadpool 2.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kesuksesan film superhero sadis-tapi-konyol Deadpool yang dirilis tahun ini, pihak studio 20th Century Fox langsung membuat sekuelnya yang rencananya akan syuting pada awal 2017.

Namun Tim Miller memilih mundur dari kursi sutradara sekuel Deadpool setelah mengerjakan yang pertama. Kabarnya Tim Miller hengkang karena terdapat perbedaan kreativitas dengan pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.

Film Deadpool. (omegaunderground.com / 20th Century Fox)

Para fans Deadpool menjadi bingung karena dirasa Tim Miller sudah pas mengarahkan filmnya dan berhasil menghidupkan karakter Deadpool. Hingga akhirnya seorang fans menemukan nama yang tepat untuk mengerjakan sekuel: Quentin Tarantino.

Fans tersebut segera membuat petisi yang ditujukan untuk Ryan Reynolds agar meminta sutradara kawakan itu menyutradarai film tersebut. Dilansir dari NME, lewat situs petisi Change.org, para fans mengisi petisi yang menjelaskan bahwa Quentin Tarantino adalah orang yang tepat untuk mengerjakan Deadpool.

Petisi itu berbunyi "Jika ada kesempatan untuk menyaksikan Tarantino melakukan sebuah proyek yang dijamin menghasilkan miliaran dolar, inilah saatnya. Kita punya orang dengan selera bagus yang pernah membuat Kill Bill. Bayangkan orang seperti Tarantino membuat dialog untuk Merc With a Mouth! Pasti akan keren."

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 10.865 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Quentin Tarantino (Source: Vulture.com)

Quentin Tarantino memang dikenal sebagai sutradara yang punya gaya khas di film-filmnya, yakni aksi yang sadis dan dialog yang remeh-temeh serta kerap menyelipkan referensi film-film klasik dan budaya populer. Film-film yang telah ia garap diantaranya Reservoir Dogs, Pulp Fiction, Kill Bill, Inglourious Basterds, Django Unchained dan yang terbaru The Hateful Eight.

Sementara itu, Deadpool 2 juga dikabarkan sedang mencari aktris untuk memerankan karakter mutant wanita, Domino. Aktris-aktris yang disebut telah diseleksi adalah Sienna Miller, Ruby Rose, Lizzy Caplan dan Sofia Boutella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini