Sukses

Usung Tema Broadway, Abby Galabby Siap Gebrak Industri Musik

Abby Galabby mantap mengusung tema broadway sebagai arah bermusiknya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah tingginya permintaan masyarakat terhadap penyanyi pop wanita, sosok Abby Galabby mengaku masih betah berkarier di jalur jazz.

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Galabby bakal meluncurkan single terbarunya yang diberi tajuk "Fakta Cinta". Lagu berjudul unik itu akan menghadirkan tema Broadway yang belakangan menjadi arahnya dalam bermusik.

 

"Saya dengan calon suami kebetulan sedang menyiapkan pernikahan. Jadi nanti di lagu (Fakta Cinta) itu ada ceritanya bagaimana kita bisa ketemu, bagaimana kita bisa jadian, dan lain-lain," ucap  AbbyGalabby usai mengisi acara live streaming Inspirato Liputan6.com di Studio 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

"Untuk genrenya lebih ke broadway, jadi model-model kayak jazz, tapi enggak terlalu segmented juga sih... meskipun kuat di bagian teatrikalnya," ungkap Abby Galabby.

Abby Galabby (Source: Instagram)

Saat disinggung soal album, Galabby juga rupanya sudah memiliki konsep sendiri. Dirinya berencana mengaitkan lagu-lagu yang dibuatnya menjadi sebuah cerita.

"Penginnya sih konsepnya kayak ada ceritanya gitu, jadi perlagu ada benang merahnya, jadi orang-orang yang dengerin bisa menebak-nebak, 'habis ini apa ya?'" tegas Galabby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini