Sukses

Rihanna Peringatkan Taylor Swift agar Tak Dekati Drake

Hadiri pesta ulang tahun Drake, Rihanna peringatkan Taylor Swift agar tak mendekati mantannya itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Hari Minggu (23/10) kemarin, Taylor Swift menghadiri pesta ulang tahun Drake yang ke-30. Acara itu diselenggarakan secara besar-besaran oleh mantan kekasih Rihanna tersebut.

Taylor Swift saat menghadiri perayaan ulang tahun Drake, Minggu malam (23/10/2016).

Tamu yang datang pun tak tanggung-tanggung terkenalnya. Mulai dari Taylor Swift dan teman-temannya, sampai ke Katy Perry, John Mayer, dan bahkan Jamie Foxx.

Sayangnya, Rihanna tidak bisa menghadiri perayaan ulang tahun Drake ini. Namun, bukan berarti dia tidak menyadari kehadiran Taylor Swift di pesta mantannya tersebut.

Di acara ulang tahun tersebut, Taylor Swift dan Drake dilaporkan saling menggoda. Kedua penyanyi itu rupanya tak bisa melepaskan pandangan mereka dari satu sama lain. Setidaknya begitulah yang dilaporkan oleh seorang saksi mata pada Hollywood Life, dikutip Selasa (25/10/2016).

Drake mengundang Taylor Swift untuk hadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-30.

Rupanya kedekatan Drake dan Taylor Swift itu akhirnya sampai ke telinga Rihanna. Seorang sumber mengatakan, "Taylor tidak punya harapan dengan Drake," ujarnya. "Dia tidak memiliki apa yang Drake inginkan. Lagipula, Taylor pasti tidak menginginkan jenis sakit kepala dan drama yang mampu diberikan Drake pada seorang wanita."

Sumber tadi juga mengatakan Taylor Swift sudah dikenal atas kebiasaannya menulis lagu-lagu berdasarkan patah hatinya dengan mantan. Jika dia berhubungan dengan Drake, rapper 30 tahun itu akan membuat Taylor Swift terus-menerus menulis lagu patah hati sampai ia berusia 100 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rihanna Tak Ingin Taylor Swift Ikut Sakit Hati

Kedekatan Taylor Swift dan Drake di acara tersebut sepanjang malam tentunya akan membuat orang yang melihat mereka penasaran. Apalagi mengingat fakta saat ini keduanya sedang tidak terlibat hubungan eksklusif.

Hubungan Drake dan Rihanna hanya berlangsung singkat.

Hubungan Drake dan Rihanna sendiri berlangsung dengan penuh kejutan. Pernyataan cinta Drake di ajang MTV VMA 2016, sudah tentu membuat publik terkejut. Dan ketika mereka akhirnya putus satu bulan kemudian, lagi-lagi publik kembali terkejut, karena mengira hubungan yang terlihat penuh cinta itu akan berlangsung lama.

Menurut media AS, Life & Style, Rihanna kabarnya memergoki Drake berkirim pesan singkat pada wanita lain di tengah malam. Bisa jadi hal itu membuat Rihanna sakit hati atas kelakuan pelantun "Hotline Bling" tersebut. Ia pun tak ingin Taylor Swift merasakan hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.