Sukses

Derby Romero Lakukan Ini Jika Berduaan Bareng Pacar

Derby Romero dan Claudia Adinda selalu menyempatkan bertemu setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pasangan kekasih, Derby Romero dan Claudia Adinda, juga memiliki waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Jika sedang berduaan, banyak aktivitas yang rupanya mereka lakukan. 

Bintang film ILY From 38000 FT ini mengatakan, menganut gaya pacaran yang dinamis dengan Claudia Adinda. Karena cocok dalam segala hal, keduanya selalu melakukan aktivitas berduaan yang seru dan menyenangkan.

Derby Romero dan pasangan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kita tuh kalau pacaran pasti main game, nonton, makan, beli mainan. Paling dia (Claudia) gue culik untuk main motor,"  ujar Derby Romero saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Derby Romero tak menampik jika pekerjaannya di dunia seni peran menyita banyak waktu untuk berduaan dengan sang kekasih. Karena itu, ia selalu mencuri waktu demi mendapatkan perhatian Claudia Adinda.

Meski belum lama berpacaran, Derby Romero tak segan memperlihatkan rasa sayangnya untuk Claudia Adinda.

"Sekarang ini kita hampir setiap hari ketemu. Pasti nyempetin ketemu. Suka ajak dia 'sayang, nonton yuk, makan yuk'," dia menjelaskan.

Karena sering berduaan menghabiskan waktu bersama, Derby Romero dan Claudia Adinda pun awet menjalin kasih. Keduanya bahkan jarang diterpa gosip bertengkar hingga putus cinta karena menjaga komunikasi diantara satu sama lain.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini