Sukses

Pakai Baju Adat, Dewi Perssik Jadi Primadona Morowali Utara

Dewi Perssik terlihat mengenakan baju adat saat menjadi tamu di ulang tahun Kabupaten Morowali Utara.

Liputan6.com, Morowali Utara, Sulawesi Tengah - Dewi Perssik baru saja mendapat kehormatan sebagai salah satu artis Ibu Kota yang mengisi perayaan ulang tahun ke-3 Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah. Sejak Senin (24/10/2016), Dewi memamerkan sebuah pamflet di akun Instagram @dewiperssik16.

"Dirgahayu kab Morowali Utara ke 3. Hallo masyarakat kota Kolonedale,sulawesi tengah... Tunggu nanti malam.. Kita bernyanyi dan brgoyang dilapangan kantor bupati.. Aku tunggu ya syg...Dlm rangka Acara dirgahayu Hut ke 3 kabupaten Morowali utara. Salam," ketik Dewi Perssik sebagai keterangan foto yang ia unggah di Kota Poso Sulteng, Senin.

Dewi Perssik saat berada di Morowali Utara, Sulawesi Tengah. (Instagram - @dewiperssik16)

Morowali Utara merupakan daerah hasil pemekaran Kabupaten Morowali yang disahkan dalam sidang paripurna DPR RI pada 12 April 2013. Setelah itu, Dewi Perssik mengunggah foto saat ia sedang menggendong seorang anak dan foto saat tengah berpose sendirian di perkebunan Kota Tentena.

Sebuah video saat Dewi Perssik bertemu dengan masyarakat Kolonodale, Morowali Utara juga diunggahnya. Bak primadona, Dewi Perssik mengenakan baju adat sambil dikelilingi warga sekitar. Ia juga ditawari sebuah minuman khusus dari warga dan menenggaknya dengan penuh keceriaan.

Foto tersebut diiringi dengan keterangan bertuliskan, "Pada tgl 24 oktober..siang jam 15.30wita kita dah sampai di kolonodale morowali utara..masyarakatnya yang ramah..santun.. Bikin betah disini.. Walau perjuangan bgt untuk nyampe disini, belum goyang kolonodale.. Udah digoyang jalanan kolonodale 5-6 jam... Lumayan, alhamdulillah..."

Dewi Perssik saat berada di Morowali Utara, Sulawesi Tengah. (Instagram - @dewiperssik16)

Setelah itu, Dewi Perssik mengunggah video penampilannya saat bernyanyi di hadapan warga Kolonodale. Para penonton di daerah pemekaran tersebut tampak antusias. Terlebih lagi, Dewi Perssik tak canggung berinteraksi dengan para penontonnya, terkhusus yang ada di barisan paling depan.

"Semua akan indah pada waktunya, seperti judul lagu yang saya bawakan dari saya untuk masyarakat kolonedale...HUT 3 kolonodale morowali utara. I love u all," ujar Dewi Perssik mengisi keterangan video penampilannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini