Kepemimpinan Marcella Zalianty di Mata Dennis Adhiswara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Okt 2016, 04:00 WIB
Dennis Adhiswara

Liputan6.com, Jakarta - Marcella Zalianty siap mengemban amanat sebagai ketua umum PARFI 56, hingga lima tahun mendatang. Kehadiran sosok istri Ananda Mikola ini dianggap sangat tepat untuk menggantikan kedudukan Gatot Brajamusti.

Meski baru beberapa pekan menjalankan tugas, Marcella Zalianty sudah mampu memberi kesan yang sangat baik untuk sesama rekannya di PARFI 56. Dennis Adhiswara misalnya, ia melihat Marcella sebagai pemimpin yang cukup berkarakter, baik di mata junior, maupun senior.

Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf memberikan tumpeng kepada Ketua Umum Parfi 56, Marcella Zalianti saat pengukuhan dan pelantikan pengurus besar PARFI 56 Jakarta, Senin (24/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami sangat senang sekali karena didukung senior. Bagi saya untuk seorang pemimpin kayak Marcella bisa luwes untuk lintas generasi. Dia bisa berada di senior tanpa merasa canggung dan asyik di junior. Dia bisa seperti itu," ucap Dennis Adhiswara dalam acara Pelantikan Pengurus PARFI 56, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Bagi bintang Ada Apa dengan Cinta? 2 ini, kakak Olivia Zalianty itu juga cukup karib dan mudah beradaptasi dengan orang-orang penting dari lembaga negara. Dan, hal itu merupakan salah satu poin penting yang dibutuhkan untuk kembali membangun PARFI 56.

Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf memotong tumpeng bersama pengurus besar PARFI 56 Jakarta, Senin (24/10). Kepengurusan periode 2016- 2021 terdiri dari 30 anggota baru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Menurut saya penting sekali bagi ketua umum memiliki keluwesan seperti itu. Karena industri film adalah sebuah ekosistem yang melibatkan banyak hal, banyak bidang, mulai dari bidang seni, hukum, politik, dan everything," kata Dennis mengakhiri.

Sementara itu, dalam kepengurusan PARFI 56 periode 2016 hingga 2021, Dennis Adhiswara menduduki posisi sebagai Sekretaris Jenderal PARFI. (Ufa)