Sukses

Sutradara Deadpool 2 Mundur Gara-Gara Ryan Reynolds

Gara-gara bertikai dengan Ryan Reynolds, sutradara Deadpool pertama enggan terlibat Deadpool 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Tim Miller, sutradara yang membesut film Deadpool pertama, seharusnya ikut menggarap sekuelnya, Deadpool 2. Sayangnya, belakangan beredar kabar bahwa sosok yang berhasil menyukseskan Deadpool pertama itu, memilih untuk mengundurkan diri.

Seperti disampaikan oleh Hollywoodreporter.com, akhir pekan lalu, sumber terdekat menyebutkan bahwa keluarnya Tim Miller dari proyek Deadpool 2, disebabkan perbedaan kreativitas antara sang sutradara dengan Ryan Reynolds.

Tim Miller, sutradara Hollywood yang pernah menggarap film Deadpool. (collider.com)

Kabar lain yang datang dari The Wrap menyebutkan bahwa Tim Miller keluar dari Deadpool 2 karena ia ingin sekuelnya lebih "bergaya", sementara Ryan Reynolds ingin proyek tersebut setia pada film pertama, "gaya komedi vulgar". Selain itu, IGN turut menyampaikan bahwa ada perbedaan dari segi casting untuk karakter Cable. Miller ingin Kyle Chandler sebagai aktornya, sedangkan Reynolds tidak setuju.

Perseteruan Tim Miller dengan aktor utama Deadpool itu, otomatis membuat Miller tak berhubungan lagi dengan 20th Century Fox. Padahal menurut Deadline.com, ekspektasi studio terhadap Tim Miller sebagai sutradara Deadpool 2 sangatlah tinggi. Namun perbedaan tersebut membuat studio berpihak kepada Reynolds.

Ryan Reynolds terlihat tengah memeluk HyunA 4Minute dalam sebuah sesi pemotretan. Seperti apa ceritanya? (ctvnews)

Tim Miller memang secara resmi belum menandatangani kesepakatan untuk menggarap Deadpool 2. Namun, ia pernah mengutarakan ketertarikannya untuk mengembangkan naskah dan kembali sebagai sutradara di bawah naungan 20th Century Fox.

Ryan Reynolds tak hanya bertindak sebagai aktor utama. Ia juga memegang peran di kursi produser bersama Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner. Selain Cable, karakter wanita bernama Domino juga akan tampil dalam film ini. Deadpool 2 dijadwalkan untuk tayang pada awal 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini