Sukses

Seperti Ini Kedekatan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia

Selama 12 tahun, Reza Artamevia menjadi murid setia Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini masih banyak yang bertanya mengenai hubungan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia. Selama 12 tahun, Reza Artamevia menjadi murid setia Gatot Brajamusti. Penyanyi 41 tahun itu bahkan sempat dikabarkan pernah menikah siri dengan sang guru.

Ditambah lagi, Reza Artamevia pun kabarnya tahu betul aktivitas menyimpang di Padepokan Brajamusti, utamanya soal dugaan pesta narkoba dan seks. Pengacara Gatot Brajamusti, Achmad Rifai, memberikan isyarat tentang hubungan dekat Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia tersebut.

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Nah, itu sudah terjawab sendiri kan (hubungan dekat)," kata Achmad Rifai saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Makanya, kuasa hukum Aa Gatot juga heran ketika tahu kliennya dilaporkan oleh Reza Artamevia atas dugaan penipuan dengan istilah aspat. Namun, ia memberikan kebebasan bagi Reza Artamevia untuk membuktikan adanya penipuan tersebut.

Mantan Ketua Parfi, Gatot Brajamusti didatangkan dari Polda NTB ke Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan, Jumat (21/10).  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Banyak memang yang melaporkan dugaan penipuan dan pelecehan seksual. Tapi penyidik juga harus mengumpulkan alat bukti dulu. Kalau tidak ada (alat bukti), tentu klien kami tidak bisa dikatakan begitu (sebagai tersangka)," Achmad Rifai menjelaskan.

Ia juga menyakini jika penyidik kepolisian bertindak profesional dalam menangani kasus Aa Gatot. "Tetapi saya yakin seorang penyidik tidak akan mungkin tergesa-gesa. Pasti dilakukan secara tepat dan diikuti bukti-bukti hukum dulu," ia menambahkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini